Sempat Dikira Hamil Settingan, Dewi Sanca Akhirnya Unggah Foto USG Calon Anak
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca juga menuliskan caption singkat mengiringi foto USG calon anaknya.

WowKeren - Dewi Sanca belum lama ini sempat menjadi sorotan usai terang-terangan mengaku hamil buah cintanya dengan sang kekasih berinisial RF. Meski belum menikah, Dewi tak ragu untuk membuka kabar kehamilannya tersebut.

Namun pengakuan Dewi ini mengundang berbagai komentar. Tak sedikit yang justru menuding pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu hanya mencari sensasi dengan mengaku hamil. Tapi sepertinya tudingan tersebut tak benar adanya.

Pasalnya, Dewi baru saja membagikan bukti bahwa dirinya memang benar tengah hamil calon anaknya dengan sang kekasih. Dimana ia mengunggah foto USG calon anaknya pada Senin (14/5). Dari hasil USG tersebut diketahui usia kehamilan Dewi sudah masuk 13 minggu atau sekitar 3 bulan lebih.

Dewi menuliskan caption cukup menyedihkan untuk mengiringi foto tersebut. "Sedih campur senang," tulis pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim tersebut. Postingan ini lantas menjadi bahasan hangat di Instagram usai dibagikan ulang oleh akun @taantee_remmpoonngs.


Dewi Sanca Unggah USG Calon Anak

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat foto USG Dewi Sanca. Tapi sayangnya sejumlah netter masih saja menyangsikan kehamilan Dewi meski sudah mengunggah bukti tersebut. Netter menyoroti nama dalam foto USG tersebut yang ditutup oleh Dewi Sanca.

"Nama di usg nyaaa kok ditutupin yaa. Kan tiap usg adaaa namanyaa di kiri atasss haha," kata netter. "Qo nama di usg'a di tutupin mba'e," seru yang lain. "Biasany di kertas usg ada namany, kok kyk di tutup yaa," celetuk lainnya. "Ini beneran hamil?!! Bukannya kmrn nyolong foto usg istrinya keenan?? Jangan2 krn terlanjur malu ketahuan nyolong trus nekat nghamil beneran dahh," ujar netter lain.

Sementara itu, Dewi sendiri sudah pernah membantah kabar dirinya hanya hamil settingan. Dewi mengisyaratkan tak lagi butuh pamor tinggi di dunia hiburan. "Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga. Jujur ya aku sudah pernah ngomong pengin mundur dari dunia keartisan aku capek enggak punya privasi banget," kata Dewi ditemui akhir Maret lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait