Fashion Prom Night Cinta Dicibir, Uya Kuya Semprot Netter Nyinyir
Selebriti

Tak hanya Astrid Khairunisha, Uya Kuya ternyata juga geram mengetahui netter mencibir gaya berpakaian Cinta.

WowKeren - Cinta Kuya belum lama ini menghadiri acara prom night yang diadakan oleh pihak sekolahnya. Di kesempatan tersebut, Cinta tampil cantik dengan off the shoulder dress berwarna merah dengan rambut terurai. Melihat putrinya yang cantik mulai tumbuh dewasa, Uya Kuya pun pasang badan jadi bodyguard.

Namun ternyata, gaya berpakaian Cinta malam itu justru jadi cibiran beberapa netter. Padahal, Uya sudah mempersiapkan gaun Cinta yang bahkan dibuatkan oleh desainer. Geram dengan ucapan pedas publik, Uya pun menyebut netter nyinyir sebagai orang norak yang tidak tahu fashion.

"Dress itu dibuat sama desainer," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/5). "Dress itu cocok buat umurnya, mungkin orang yang bilang dress itu tidak sesuai dengan umurnya, orang itu norak, katro. Dia ke prom night biasa pakai daster mungkin, pakai baju tidur kali ya."

Menurut Uya, Cinta dan dirinya sama-sama punya selera berpakaian yang baik. Mereka bahkan bisa menganalisa merek pakaian dengan baik. Uya juga mengakui jika sensitifitas Cinta terhadap perkembangan fashion sudah terlihat sejak kecil.


"Cinta itu dan saya punya selera fashion yang bagus, punya style yang bagus, punya kemampuan menganalisa brand yang bagus. Cinta itu seorang yang dari kecil sudah bisa mix and match baju dengan bagus," lanjut Uya. "Jadi kalau ada orang yang mengomentari dia pasti seleranya jelek. Saya bisa jamin saya dan keluarga punya selera pakaian yang sangat bagus."

Tak hanya itu saja, Uya dan keluarga ternyata paling anti memakai barang palsu. Uya dan Cinta pun kerap membentuk tren fashion dari pakaian-pakaian yang mereka kenakan. Jadi wajar apabila Uya dibuat geram dengan komentar netter yang dirasa kurang pas.

"Saya juga orang yang anti pakai barang-barang palsu, suka mendobrak dengan style saya, dan kadang apa yang saya pakai itu biasanya dan Cinta pakai itu selanjutnya jadi tren," tandas Uya. "Jadi kalau orang mengomentari fashion Cinta, fashion saya, saya suruh mereka ngaca dulu."

Sebelumnya, istri Uya, Astrid Khairunisha, juga memberikan pembelaan terkait cibiran netter mengenai pakaian anaknya. Beberapa netter menilai Cinta terlihat seperti tante-tante dan bahkan meminta Astrid untuk mendandani anaknya sesuai umur.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait