Usung Gaya Feminin dan Boyish, Intip Cantiknya Member Red Velvet di Iklan Kosmetik
twitter
Selebriti

Red Velvet tampil super cantik di foto terbaru iklan kosmetik 'Etude House'.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini didapuk jadi model iklan kosmetik 'Etude House'. Brand kosmetik ini sendiri telah dikenal luas di seluruh dunia dan memiliki banyak gerai resmi termasuk di Indonesia.

Kini muncul foto Irene cs dengan produk terbaru dari brand tersebut. Pemotretan yang terbaru ini tampaknya mengusung konsep boyish dan feminin.

Dari foto yang dirilis, terlihat Irene tampil dengan gaya feminin dan lipstik berwarna merah terang. Gaya tersebut berbeda dengan yang ditampilkan oleh Seulgi. Dari foto terlihat Seulgi dengan gaya rambut ikat dan tampil fierce sambil membawa barbel di tangan.

Tampaknya para member Red Velvet tampil dengan konsep sporty. Tampak dari foto terlihat idol SM Entertainment ini mengenakan kostum olahraga. Bahkan Yeri tampil manis dengan topi dan gaya rambut ikalnya.


Photo-Red Velvet

-Onehallyu

Melihat foto tersebut, banyak netter yang gemas dengan penampilan Red Velvet. "Keren banget. Tapi aku harap mereka tak pakai kontak lensa itu huhu," kata netter. "Yeri imut banget disini sumpah," seru netter. "Yeri memang cocok dengan brand ini," sahut yang lain.

"Joy kelewat cantik. Aku ingin pegang wajahnya huaa," ujar netter. "Kontak lensa Irene warnanya sedikit canggung. Tapi mereka semua keren. Yeri serius deh cocok banget dengan Etude House," sambung lainnya.

Grup besutan SM Entertainment ini sendiri tak henti-hentinya menorehkan prestasi di dunia hiburan. Belum lama ini, Irene cs diundang sebagai salah satu penyanyi yang tampil di konser spesial di Pyongyang Korea Utara.

Sayangnya mereka saat itu harus tampil dengan 4 member. Pasalnya Joy disibukkan dengan jadwal syuting serial terbarunya kala itu. Meski tampil dengan 4 member, Red Velvet sukses pukau para penonton bahkan sempat bertemu dengan presiden Korea Utara, Kim Jong Un.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait