Rayakan Ultah, Sunny SNSD Ungkap Kebahagiaan Lewat Foto Ini
Instagram
Selebriti

Seperti ini ungkapan rasa bahagia Sunny di ulang tahunnya yang ke-29.

WowKeren - Selasa (15/5) kemarin, Sunny Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun hitungan Korea). Momen spesial ini dirayakan para penggemar lewat tagar #HappySunnyDay di media sosial Twitter.

Di hari yang sama, Sunny memberikan update dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @515sunnyday miliknya. Pada postingan ini, pemilik nama asli Lee Seonkyu itu membagikan foto cantik dirinya.

Dalam foto, Sunny tampak tersenyum sambil mengedip ke arah kamera. Keponakan bos SM Entertainment, Lee Soo Man itu juga memegang buket bunga berwarna merah muda serta menuliskan pesan terima kasih di caption postingannya.

축하 고마워용!!! 안그래도 매일이 행복한 생일 처럼 보내는 써니인데 오늘은 평소보다 더 많은 축하와 축복 덕분에 더더더 행복한 하루를 보내고 있어용^^* 항상 고맙습니다~ Thank you!!!!!!!! 💖#happysunnyday #happiestbirthdaygirl #sone


A post shared by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

"Terima kasih untuk ucapan terima kasihnya!" tulis Sunny. "Sunny menghabiskan setiap hari dengan bahagia seperti sedang sedang berulang tahun tapi hari ini, aku mendapat lebih banyak ucapan selamat ulang tahun dari biasanya jadi aku melewati hari yang lebih, lebih membahagiakan. Terima kasih selalu. Terima kasih."

Postingan Sunny ini ikut dikomentari oleh Kwon Yuri yang mengucapkan selamat tahun untuknya. "Sunny-ya, selamat ulang tahun!!! Kya," tulis Yuri.

Sementara itu, Sunny baru-baru ini pergi ke Amerika Serikat untuk syuting variety show bertajuk "Salty Tour". Selain pelantun "All Night" tersebut, "Salty Tour" juga menghadirkan bintang-bintang lainnya seperti Chanyeol EXO dan Jung Joon Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru