Hadiri KBEE di Rusia, NCT 127 Bagikan Foto-Foto Ganteng Taeyong Cs
Instagram
Selebriti

Simak foto-foto kece para personel NCT yang diambil di Moskow, Rusia.

WowKeren - Minggu (13/5) lalu, sehari setelah tampil di Dream Concert 2018, para personel NCT 127 berangkat ke Moskow, Rusia. Keberangkatan grup beranggotakan 9 orang ini ke Moskow adalah untuk menghadiri acara Korea Brand & Entertainment Event (KBEE) 2018.

Senin (16/5) lalu, NCT 127 membagikan foto-foto mereka di Rusia lewat akun Instagram resmi @nct127. Pada foto-foto ini, fans bisa melihat pose ganteng para member seperti WinWin, Taeyong dan Taeil NCT.

NCT

Instagram

Postingan pertama menampilkan foto Taeil dan WinWin yang bersandar di pagar balkon hasil jepretan Haechan. Sedang di foto lainnya, gantian WinWin mengabadikan pose Haechan dan Johnny.


Di foto lainnya, Taeil tampak mengenakan hoodie berwarna biru dan berpose di samping jendela dengan latar belakang pemandangan gebung. Sama seperti Taeil, WinWin yang berbalut kaus berwarna hitam dan celana jins juga berpose di sisi jendela.

Sedikit berbeda dari yang lain, Taeyong memposting selca di mana ia juga berpose di samping jendela dengan latar belakang gedung-gedung kota Moskow. Leader NCT itu tak ketinggalan memamerkan kemampuan memotretnya lewat foto-foto pemandangan kota.

Sementara itu, NCT 127 telah kembali ke Korea hari ini, Rabu (16/5). Subunit NCT yang berbasis di kota Seoul itu akan mulai menjalani kegiatan promosi di Jepang seiring dengan perilisan mini album debut mereka yang bertajuk 'Chain".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait