Pakai Gaun Berbelahan Dada Rendah, Song Hye Kyo Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Hadir di acara spesial ini, Song Hye Kyo membuat fans makin terpukau dengan penampilannya yang super cantik. Tak percaya?

WowKeren - Kecantikan Song Hye Kyo sudah tak perlu diragukan lagi. Aktris yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu visual di Korea. Bukan hanya itu, kemampuan akting hingga sikapnya yang rendah hati dan dermawan pun membuat banyak penggemar makin mengidolakannya.

Di lain sisi, Hye Kyo sendiri jarang tersorot kamera usai menikah dengan Song Joong Ki. Namun belakangan, Hye Kyo sudah mulai sering muncul dengan menghadiri event-event publik.

Seperti baru-baru ini, Hye Kyo menghadiri acara yang digelar brand kecantikan Sulwhasoo. Hye Kyo sendiri memang digaet menjadi wajah baru brand tersebut. Hadir di acara spesial, istri Joong Ki tersebut tak mau melewatkan kesempatan dengan mengunggah foto-fotonya lewat Instagram.

Hye Kyo tampil manis dalam balutan gaun putih berbelahan dada rendah. Memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna krem, penampilan Hye Kyo tampak makin sempurna apalagi dengan aksesoris anting yang dipakainya.


#sulwhasoo #Sh 🌺

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

Hye Kyo pun menunjukkan pose-pose cantiknya sambil mempromosikan brand tersebut. Pastinya, postingan Hye Kyo itu langsung dibanjiri pujian dari penggemar.

"Waaah, makin hari makin cantik aja nih," puji fans. "Dia hanya pakai make up minimalis tapi malah makin cantik. Aku benar-benar iri," sambung lainnya. "Cantik banget sih Nyonya Song ini. Eh aku jadi salfok sama cincin nikahnya nih hihi," goda yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru