Fachri Albar Jauh dari Keluarga, Renata Kusmanto Ungkap Kerinduan Anak
Selebriti

Renata Kusmanto berusaha tegar dan berharap di Bulan Ramadhan ini bisa buka puasa bersama Fachri Albar di RSKO.

WowKeren - Aktor tampan Fachri Albar ditangkap polisi di kediamannya pada 14 Februari lalu karena terbukti mengonsumsi narkoba. Dalam penangkapannya, polisi menyita barang bukti berupa sabtu, dumolid, dan ganja. Setelah sempat menjalani rehabilitasi, Fachri akhirnya menjalani sidang perdana kasus narkoba pada Selasa (15/5).

Di sidang perdananya, Fachri ditemani oleh sang istri, Renata Kusmanto, dan kuasa hukumnya. Sidang yang dimulai siang hari itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Fachri. Pria tersebut kemudian dijerat Pasal 112 ayat 1 dan 111 UU Narkotika, serta diancam pidana dalam Pasal 127 ayat 1A.

Ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Renata berharap suaminya bisa diberikan jalan keluar yang terbaik. Sebagai seorang istri dan ibu, Renata berusaha untuk tetap tegar. Apalagi, kedua anaknya, River Syech Albar dan Clover Satin Albar, pernah menanyakan keberadaan Fachri.

"Iya gitu aja, sih. Semoga lebih baik semuanya deh, semoga lancar. Ya haruslah (tetap tegar), ya mau gimana dong," ujar Renata. "Pernah tanya sih, cuma yang merekatahu papanya sakit. Anak-anak belum pada ngerti, mereka masih kecil juga."


Bulan Ramadhan kali ini pun akan terasa berbeda bagi keluarga kecil Fachri dan Renata. Meski begitu, Renata akan tetap meluangkan waktu agar bisa berbuka bersama suami di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, tempat Fachri menjalani rehabilitasi.

"Puasa ya insya Allah jalan saja. Ya mudah-mudahan sih (buka bersama di RSKO), kan ada jadwalnya semua, jadi belum tahu saya juga," tandas Renata. "Minta support-nya saja. Semoga semua lebih baik saja, sih, yang terbaik semuanya. Ya semoga bisa deh (terus mendampingi. Terima kasih."

Fachri diketahui sudah sekitar 10 tahun memakai dumolid dan ganja. Puncaknya adalah pada Februari lalu, dimana kondisi Fachri tiba-tiba drop dan langsung dilarikan ke RSKO untuk menjalani perawatan. Hal tersebut dilakukan karena keluhan Fachri dinilai cukup serius, mulai dari kesemutan, keram perut, pusing, sampai tegang di bagian punggungnya.

Sebelumnya, Fachri sempat dijenguk anak dan istrinya di RSKO. Sayangnya, momen pertemuan mereka menjadi sangat singkat karena dokter memanggil Fachri untuk melakukan pemeriksaan. Meski hanya bertemu sebentar, Fachri terlihat lebih bahagia karena bisa bermain bersama anaknya.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel