Main Gitar dan Bernyanyi di Kamar Mandi,  Boy William Malah Tuai Pujian
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menghibur diri sendiri dengan petikan gitar dan nyanyian lagu Big Bang yang membuat netter jatuh hati pada suara merdunya.

WowKeren - Selain berparas ganteng, Boy William juga rupanya mempunyai suara bagus untuk bernyanyi. Pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini juga sering didapuk sebagai pengisi soundtrack dalam beberapa film yang dibintanginya.

Pada Selasa (15/5), Boy mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Dalam video yang diambil di sebuah kamar mandi itu, terlihat Boy memainkan gitar dan menyanyikan lirik lagu Blue yang dipopulerkan oleh Big Bang.

"Menghibur diri di kamar mandi with my fals guitar," tulis Boy di keterangan videonya. "Big Bang or One OK Rock?"

Usai melihat video unjuk kebolehan bermain gitar dan bernyanyi ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Beberapa netter memuji suara merdu Boy.

"Awww sukakkkk bgt denger boy nyanyi blue lagune bigbang," tulis akun @nunu***. "Fans banget sama kamu ga tau kenapa pokoknya klepek klepek deh stiap liat kamu haha. Goodluck and God bless you @boywilliam17," sambung akun @shinta***.

"Suara bagus kenapa harus nyanyi di kamar mandi?? Gimana yg suara standart ya??" komentar akun @picker***. "Suara nya bagus..jadi penyanyi juga bagus..Mas Boss..Siip," tambah akun @ndari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru