Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Bikin Netter Iri
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright merasa senang bisa berfoto bersama dengan pemain sepak bola ternama, Cristiano Ronaldo.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright baru-baru ini membuat heboh para netter. Pasalnya, pemain film "Ayat-Ayat Cinta" tersebut memiliki kesempatan untuk berfoto bersama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Rupanya, Rianti sedang berada di kota Madrid, Spanyol.

Fotonya bersama Ronaldo dibagikan Rianti melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (15/5). Dalam foto tersebut, Rianti dan Ronaldo terlihat kompak melempar senyum ke arah kamera.

Rianti pun tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat bertemu dengan pemain klub sepak bola Real Madrid tersebut. "Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti di bagian keterangan foto.

Rianti Foto Bareng Ronaldo

Instagram

Tak cukup hanya menunjukkan foto, Rianti pun membagikan video saat ia bertemu dengan Ronaldo di sebuah acara. Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat sangat ramah terhadap Rianti dan merangkul pundaknya untuk berfoto bersama.


Bahkan, Ronaldo juga sempat mengucapkan nama Indonesia saat bertemu Rianti. "Indonesiaaaaa," tulis Rianti di Instagram. Usai berfoto, Rianti pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain sepak bola yang dijuluki CR7 tersebut.

Indonesiaaaaa ❤️

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Foto Rianti dan Ronaldo tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Banyak dari mereka yang mengaku iri terhadap Rianti yang bisa bertemu dengan Ronaldo.

"Bikin iri pake banget,, dasar @riantic hixhizhiz," komentar akun @anna*****sista. "Wahh kk aku iri, mau foto juga sama cr7," tambah akun @roma*****artika. "Gak ajak2 duhh kak @riantic selfie sama bang @cristiano," sambung akun @ysu*****n97.

"Wuih enakknya jumpa idolaku,pingin kk...keren deh," tulis akun @ruth****haan. "Keren, aku ntah kpn bisa foto sma Ronaldo.." imbuh akun @dezr*****onds. "Hebat jugaa. Bisa foto sama sang bintang madrid," sahut akun @jo****ie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru