Putuskan Hengkang dari YG Setelah 8 Tahun, PSY Tuai Beragam Komentar
Topstarnews
Selebriti

PSY akhirnya memutuskan untuk tak lagi bersama YG Entertainment setelah 8 tahun bergabung.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari PSY. Penyanyi yang sukses besar dan mendunia berkat lagu-lagu hitsnya ini akhirnya hengkang dari YG Entertainment telah 8 tahun bersama.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh pihak YG hari Selasa (15/5) kemarin. Meski tak lagi bekerja sama dengan PSY, YG mengungkap akan selalu mendukung karier pelantun lagu "Gangnam Style" tersebut.

Kini netter memberi komentar beragam mengenai keputusan PSY tersebut. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencibir agensi YG.

"Baguslah kalau dia memilih hengkang," kata netter. "Tak ada gunanya dia masih di sana. Dia juga membuat lagunya sendiri dan tak butuh Teddy," seru netter. "Jujur, YG tak memberikan apa-apa pada PSY. 'Gangnam Style' sudah jauh tenar sebelum dia bergabung dengan YG. YG tak melakukan apa-apa," tambah yang lain.


"Ketiga agensi besar sedang krisis sekarang. SM dengan kasus Lee Soo Man, YG dengan skandal obat terlarang, JYP dengan skandal sekte sesat," sahut netter. "Mereka tak memberikan keuntungan satu sama lain. PSY tak pernah cocok dengan YG kan," ujar netter. "PSY jadi menurun setelah bergabung YG," sindir lainnya.

PSY sendiri diketahui bergabung dengan YG pada tahun 2010 lalu. Tak hanya "Gangnam Style", PSY mengeluarkan banyak lagu andalan terbarunya ketika berada di bawah naungan YG Entertainment.

Hingga kini belum diketahui kelanjutan karier PSY setelah hengkang dari YG. Namun beberapa waktu lalu sempat muncul isu jika pelantun lagu "New Face" telah membeli gedung baru untuk mendirikan agensi independen miliknya.

Bukan hanya PSY yang baru-baru ini keluar dari agensi YG, beberapa waktu lalu Lee Jong Suk juga diketahui hengkang dari YG. Lee Jong Suk sendiri hanya bergabung dengan YG selama 1 tahun saja. Kini ia telah mendapatkan agensi baru, Lee Jong Suk kini telah bergabung dengan YNK Entertainment dan jalani proyek serial terbarunya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait