Super Cantik, Lucunya Jessica Takut Jatuh Pakai Gaun Mewah di Festival Film Cannes
Twitter
Selebriti

Jessica jadi sorotan banyak pihak saat menghadiri red carpet Festival Film Cannes dengan gaun mewah.

WowKeren - Jessica hari ini (16/5) mengadiri red carpet Festival Film Cannes sebagai perwakilan dari bintang Asia. Bukan Jessica namanya jika tidak menjadi sorotan dimanapun ia berada.

Khusus di ajang penghargaan bergengsi ini, Jessica kenakan gaun super mewah. Dari foto-foto yang beredar, terlihat Jessica muncul bak putri mengenakan gaun berwarna lavender dengan model melebar di bagian bawahnya.

Sayangnya banyak netter yang sempat memberi kritikan kepada kakak kandung Krystal ini. Banyak yang beranggapan Jessica terlihat norak, terlalu mencolok, hingga mencari perhatian.

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri jika penampilan Jessica hari ini terlihat sangat cantik. Lucunya Jessica sempat merasa takut ketika berjalan mengenakan gaun mewah tersebut.

Photo-Jessica

Instagram Story


Lewat salah satu Instagram story miliknya, Jessica mengunggah video saat ia menuruni tangga. Di video tersebut ia menuliskan keterangan, "Jangan jatuh jangan jatuh," ditambah dengan emoji ketawa.

Meski sempat dikritik karena terlalu mencolok, penampilan Jessica masih menuai pujian banyak orang. Banyak netter yang mengungkap kekagumannya melihat Jessica di acara tersebut.

"Gaunnya cantik banget," kata netter. "OMG! Aku terpesona melihat ini," seru netter. "Bukan Jessica namanya kalau tidak terlihat elok seperti ini," tambah netter. "Gaunnya cantik banget serius. Seperti putri," ujar yang lain.

Sementara itu Jessica sekarang ini berencana untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Ia dikonfirmasi beberapa waktu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi United Talent Agency (UTA) di Amerika Serikat. Agensi ini sendiri menaungi sejumlah nama-nama besar Hollywood seperti Benedict Cumberbatch hingga Mariah Carey.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru