Red Velvet Kejutkan Song Min Ho Winner dan Kang Ho Dong di 'Let's Eat Dinner Together'
Soompi
TV

Tak sengaja lewat, intip momen seru Red Velvet saat bertemu Song Min Ho dan Kang Ho Dong di episode terbaru reality show JTBC ini.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" episode terbaru pada Rabu (16/5) mengundang Song Min Ho dan Kim Jin Woo Winner (II) sebagai bintang tamu. Mereka menemani Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu mengetuk pintu demi pintu untuk meminta diajak makan malam bersama.

Mereka berjalan menyusuri perumahan yang sebelumnya pernah dikunjungi Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu. Keduanya berpikir perumahan ini adalah salah satu yang paling sulit. Kang Ho Dong satu tim dengan Song Min Ho, sedangkan Lee Kyung Kyu dipasangkan dengan Jinwoo. Setelah beberapa kali membunyikan bel pintu, Lee Kyung Kyu dan Jinwoo berhasil masuk ke salah satu rumah, sementara Kang Ho Dong dan Song Min Ho gagal dan menuju ke minimarket.

Saat tiba di minimarket, sebuah mobil mendadak berhenti di depan mereka. Tak lama kemudian lima member Red Velvet keluar dari mobil, mengejutkan Kang Ho Dong dan Song Min Ho. "Kami sedang dalam perjalanan pulang dari syuting dan kami melihat kalian sedang syuting! Kami memutar balik mobil untuk menyapa kalian," jelas girl grup besutan SM Entertainment itu.


Irene cs kemudian memberi selamat pada Song Min Ho atas comeback Winner. Sebagai ucapan terima kasih, ia menunjukkan pada mereka koreografi dari lagu utama dalam album barunya, "Everyday" dengan malu-malu.

Kang Ho Dong kemudian menghubungi Lee Kyung Kyu lewat panggilan video dan menanyai anak laki-laki keluarga yang sedang makan malam bersama mereka. Saat ditanya girl grup yang disukainya, ia langsung meneriakkan nama Irene Red Velvet. Kang Ho Dong lalu mengarahkan ponselnya ke Irene yang langsung menyapa, membuat si anak laki-laki tersebut girang dan tertawa bahagia. Ia akhirnya membalas menyapa Irena dan memberitahunya bahwa ia adalah penggemar berat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel