Bunga Citra Lestari Rayakan Ramadhan, Senyum Noah Bikin Salfok
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengucapkan selamat berpuasa untuk seluruh fans dan pengikutnya di Instagram.

WowKeren - Bulan Ramadhan memang menjadi momen yang dinanti bagi mereka yang merayakannya. Berbagai persiapan pun dilakukan agar bisa terus berpuasa sepanjang bulan suci tersebut. Mulai dari mempersiapkan menu sahur dan berbuka, sampai menjaga tubuh agar tidak drop meski berpuasa.

Pasangan artis yang ikut merayakan Bulan Ramadhan adalah Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Hal itu diungkap Bunga dalam sebuah foto yang diunggahnya belum lama ini. Dalam foto tersebut, terlihat putra tunggalnya, Noah Sinclair, tersenyum ke arah kamera dengan setelan koko dan peci hitam.

Bunga tak lupa menuliskan ucapan selamat berpuasa di foto tersebut. "Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya, cinta dari keluarga Sinclairs #bungacitralestari #ashrafsinclair #noahsinclair #teambcl," tulis Bunga lewat akun Instagram @bclsinclair pada Rabu (16/5).

Unggahan Bunga ini pun ramai dikomentari netter. Beberapa netter ikut membalas ucapan selamat berpuasa dari Bunga, sementara yang lain dibuat salah fokus dengan pesona Noah di foto tersebut.

"Selamat menunaikan ibadah puasa kak @bclsinclair ,, abang @ashrafsinclair dan noah aidan sinclair .. mohon maaf lahir batin .. semoga kak unge sekeluarga diberikan kelancaran dalam beribadah aminn yra," tulis akun @indrii_ria***. "MashaAllah Noah," celetuk akun @aisyhra***.

"Aaaaah Noaah @bclsinclair berasa beneran Noah yang ngucapin ke akuuu," ujar akun @dianseptian***. "Noah manis sekaliii," sahut akun @mimmier***. "@bclsinclair Noah ganteng bangettttttttttt," tambah akun @alfathaniaprjn***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait