Jadi Visual SM, Yoona-Minho Siap Bikin Fans Meleleh di Majalah Ini
Selebriti

Bakal menghiasi majalah Harper's Bazaar, Yoona dan Minho menyapa penggemar lewat foto keren ini...

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi, SM Entertainment memang memiliki sederet artis bertalenta. Bukan hanya itu, para artis dari salah satu agensi raksasa di Korea ini pun diketahui memiliki wajah rupawan. Penuh visual, tak heran kalau artis-artis SM sukses mencuri hati penggemar baik di Korea ataupun secara global.

Dua diantaranya adalah Yoona dan Minho. Fans pastinya tahu betul jika member Girls' Generation dan SHINee itu dikenal sebagai visual dari SM Entertainment. Keduanya pun kembali menyapa fans dengan foto terbarunya ini.

Seperti yang diketahui, pada Maret lalu, Yoona dan Minho sempat menghadiri Paris Fashion Week. Usut punya usut, tak hanya menghadiri acara spesial itu, keduanya pun sempat menjalani pemotretan bersama majalah Harper's Bazaar .

Pada 17 Mei, majalah Harper's Bazaar mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto Yoona dan Minho. Keduanya digandeng menjadi model untuk edisi Juni 2018 mendatang. Dalam foto tersebut, Yoona tampil cantik dalam balutan dress dipadu coat hitam. Dengan rambut pendeknya, Yoona pun terlihat memandang kalem ke arah kamera.


Jadi Visual SM, Yoona-Minho Siap Bikin Fans Meleleh di Majalah Ini

Twitter

Sedangkan rapper SHINee itu tampak cool memakai kaos dipadu jaket dan celana hitam. Sama dengan Yoona, Minho juga tampak memandang ke arah kamera dalam foto hitam-putih itu. Sama-sama visual, keduanya pun siap bikin penggemar meleleh di foto ini.

Di lain sisi, majalah Harper's Bazaar juga merilis foto Yoona sebagai model cover edisi Juni 2018. Dalam foto kali ini, idol berusia 27 tahun itu tampil manis memakai busana bernuansa merah dan hitam dipadu celana ketat.

Sama-sama visual, tentunya foto Yoona dan Minho ini dibanjiri berbagai pujian penggemar. "Yoona cantik banget sedangkan Minhonya ganteng! Serasi lah pokoknya," puji fans. "Visual Yoona dan Minho memang nggak main-main ya," sambung lainnya. "Mantap Choi Minho dan Im Yoona, Dua-duanya visual SM!" seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait