Rossa Ucapkan Selamat Puasa, Komentar Bubah Alfian Diamini Netter
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Biarpun unggahan selamat berpuasa dari Rossa berikut nampak biasa, namun harapan netter dan Bubah Alfian ini begitu menarik dan banyak diamini. Seperti apa?

WowKeren - Bulan penuh ampunan dan berkah Ramadhan telah tiba. Para aktris Tanah Air berbondong-bondong mengucapkan selamat berpuasa melalui akun Instagram mereka masing-masing. Tak terkecuali penyanyi cantik Rossa.

Dalam foto yang diunggah, Rossa terlihat mengenakan baju muslim berwarna abu-abu dan kerudung putih. Tak ketinggalan, ia memamerkan senyuman manisnya. Dengan latar berwarna hijau tua, terlihat pula tulisan "Ramadhan" dalam huruf Arab yang menghiasi foto Rossa tersebut.

"Mohon maaf lahir bathin temen-temen," tulis Rossa di keterangan fotonya. "Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kamu dan keluarga semua."

Usai melihat unggahan Rossa, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat berpuasa. Namun, dari sekian banyak komentar, ada balasan dari seorang MUA kondang, Bubah Alfian yang diamini oleh banyak netter.


"Andai di sebelah ya ada Afgan pakek Peci,,pasti makin adem liat fotonya..." tulis Bubah. "Ya Allah kabulkan doa kami para rakyat Afross)"

Komentar Bubah Alfian di Instagram Rossa

Instagram

Netter lain tak ketinggalan mengomentari balasan Bubah. Banyak netter nampaknya sudah setuju apabila Rossa bersanding dengan Afgan.

"Amin amin amin ..betul betul betul kata ka @bubahalfian to teh @itsrossa910," tulis akun @haira***. "@bubahalfian Amiin ya rob,, Smoga Doa kita segera dijabah oleh Allah SWT..." sambung akun @umie***.

"Amiiin ya robbal ALAMIN Semoga terkabulkan doa nya @bubahalfian dan AFROS lovers," komentar akun @izo***. "@bubahalfian apalagi fotonya entar pas dipelaminan @itsrossa910 and @afgansyah.reza ya Allah kabulkan doa kami agar mereka segera menikah Aamiin Allahumma Aamiin," tambah akun @novi***.

Memang, Rossa sedang dikabarkan dekat dengan Afgan. Namun, keduanya tak pernah mengungkap hubungan apa yang terjalin di antara mereka. Setiap kali dimintai konfirmasi, Afgan dan Rossa seringkali menghindar atau mengelak. Biarpun begitu, banyak penggemar berharap Rossa dan Afgan lebih dari sekedar rekan kerja. Kendati demikian, ibu Afgan pernah mengungkapkan hubungan anaknya dengan Rossa hanya sebatas teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru