Lewat Aktivitas Sederhana, Melaney Ricardo Ungkap Bakat Akting Sang Putri
Selebriti

Chloe Lynch sangat senang saat dibelikan papan tulis berwarna pink oleh Melaney Ricardo. Ia pun langsung berakting sebagai seorang guru.

WowKeren - Momen kebersamaan dengan anak, meskipun sederhana, tentu menjadi hal yang paling berharga bagi setiap ibu. Belum lagi jika sang anak mulai tumbuh besar dan bisa mengekspresikan dirinya. Mulai dari mimpi-mimpi, sampai keputusan yang dibuat untuk dirinya sendiri.

Hal itulah yang dirasakan artis Melaney Ricardo belum lama ini. Karena kehadiran sang putri, Chloe Lynch, Melaney pun punya alasan untuk lebih bersyukur setiap hari. Apalagi, Chloe sudah pandai berhitung dan bahkan berakting layaknya guru profesional.

"Setiap pagi aku berusaha untuk lebih bersyukur untuk hari yang baru! Berkah yang baru.. Artinya menggunakan waktu dengan bijak. Karena hidup itu seperti kedipan mata," tulis Melaney pada Rabu (16/5). "Pagi ini, aku sangat bersyukur dengan aktivitas mengajar sederhana dan bercanda dengan putri cantikku Chloe Lynch @abuba_family. Geser untuk melihat lucunya dia berakting seperti guru sungguhan."

Every morning I’m trying even more now.. to be Grateful for new Day! New Blessing .. Means using time wiser☺️☺️ Because Life is only a blink of an eye🌟 This morning.. I’m Super grateful for a simple activity teaching n jokin with my beautiful Daughter Chloe Lynch ❤️☺️ @abuba_family 👨‍👨‍👧‍👦 Swipe 👉👉to see how cute she was acting like a pro teacher 😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh melaney_ricardo (@melaney_ricardo) pada

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Chloe begitu senang menerima hadiah papan tulis berwarna pink sampai ia melupakan sarapannya. Unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri pujian netter.

"Pinter banget kk chloeee," puji akun @puspittasa***. "You're a smart girl..God Blees You Chloe (Kamu anak yang pintar, Chloe. Tuhan memberkatimu)," kata akun @linanainggolan***.

"Pintar banget dan cantik lagi," tulis akun @rotua_si***. "Omg so gorgeous, God bless you chloe amen (Astaga cantik sekali, Tuhan memberkatimu Chloe amin)," tambah akun @dadansubagja***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait