Manajer dan Bodyguard NCT 127 Jadi Sorotan, Netter Justru Komentar Seperti Ini
Twitter
Selebriti

Netter memberikan komentar miring mengenai kontroversi manajer dan bodyguard NCT 127 di bandara.

WowKeren - NCT 127 belum lama ini menjadi perbincangan karena tingkah laku manajer dan bodyguard saat berada di bandara. Kembali dari Rusia baru-baru ini, bodyguard dan manajer NCT diduga melakukan kekerasan pada fotografer yang datang untuk memotret para idol tersebut.

Bahkan tertangkap kamera, salah satu bodyguard yang mengenakan kaus hitam terlihat menghalangi fotografer hingga memukul bibirnya. Sontak hal ini dibanjiri komentar netter.

Netter justru memberikan komentar yang berbeda. Komentar netter dari situs Nate justru mengaku tak mengenal idol dalam foto-foto tersebut.

"Apa idol tak dikenal ini mencoba untuk menaikkan namanya dengan kontroversi seperti ini? SM sepertinya butuh mengelola stafnya juga," kata netter. "Aneh ya mereka itu dibawah SM tapi masih saja tak dikenali," seru netter.


"Aku penasaran siapa idol ini. Bagaimana bisa kalian tak dikenali meski berada di bawah agensi SM?" tambah netter. "Sekeras apapun didorong SM, grup ini tak akan bisa populer," sahut netter. "Jujur, ini pertama kalinya aku mendengar nama grup itu," sambung lainnya.

NCT 127 sendiri belum lama ini menghadiri acara Korean Brand Entertainment and Expo di Rusia. NCT 127 dan Infinite merupakan grup K-pop yang ditunjuk menjadi brand ambassador KBEE di Rusia.

Korea Selatan memang belakangan ini giat mempromosikan budayanya ke seluruh dunia. Tahun lalu KBEE telah digelar di Jakarta selama beberapa hari. Song Ji Hyo yang didapuk menjadi brand ambassador KBEE Jakarta turut datang ke acara pameran dan menghibur para penggemar.

Sementara itu NCT tahun ini comeback dengan formasi 18 member. Ada anggota baru yang sempat diperkenalkan SM dan kini telah bergabung yaitu Jungwoo, Lucas, serta Kun. Ketiganya bergabung dalam lagu andalan terbaru NCT yang berjudul "Black on Black". Kalian salah satu penggemar NCT?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru