'About Time' Harus Syuting Ulang Usai Depak Lee Seo Won, Netter Kasihani Han Seungyeon
TV

Han Seungyeon merupakan lawan main Lee Seo Won di 'About Time'.

WowKeren - Industri hiburan Korea sekali lagi dibuat gempar dengan kasus kekerasan seksual yang belum lama ini terungkap. Adalah aktor Lee Seo Won yang harus berhadapan dengan hukum karena dituding melakukan kekerasan seksual dan ancaman dengan senjata pada seleb wanita rekan kerjanya.

Terkait hal ini, Lee Seo Won yang saat ini tengah terlibat membintangi drama "About Time" pun pada akhirnya harus didepak tim produksi. Aktor yang juga baru saja dikeluarkan sebagai MC "Music Bank" itu sebelumnya mengambil peran sebagai karakter Jo Jae Yoo, pengarah musik di musikal yang sangat jenius. Ia bahkan disebut bisa menandingi Mozart. Ia sangat berbakat tapi cenderung dingin dan pemilih.

Saat menggelar jumpa pers hari ini, Kamis (17/5), sutradara "About Time" yakni PD Kim Hyungsik mengungkap tim produksi harus melakukan proses syuting ulang. Hal itu karena karakter yang dimainkan Lee Seo Won tergolong cukup penting dan tak bisa dihilangkan begitu saja.

"Kami berencana melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan di drama ini. Namun, aku kemungkinan akan memberikan tekanan terlalu besar pada semua staf," tutur PD Kim Hyungsik.


Penuturan PD soal syuting ulang "About Time" untuk adegan Lee Seo Won ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sebagian besar netter ternyata kompak mengasihani Han Seung-yeon.

Syuting ulang karena lawan mainnya didepak dari drama rupanya bukan pertama kalinya untuk Han Seungyeon. Mantan member Kara itu sebelumnya pernah harus syuting ulang "Age of Youth" season 2 karena Onew SHinee didepak dari drama dan digantikan Lee Yoo Jin.

"Mengapa hal ini terus terjadi pada Seungyeon," tulis seorang netter. "Seungyeon selalu bernasib buruk dengan rekan kerjanya," imbuh netter lain. "Syuting ulang adegan yang sama terdengar seperti pekerjaan yang sangat keras," sambung netter lain. "Para staf pasti mengalami situasi yang buruk," pungkas netter lainnya.

"About Time" sendiri menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "About Time" juga dibintangi Lim Se Mi, Rowoon SF9 dan banyak lagi. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel