Jalani Pemotretan di LA, Yeri Pose Cantik Pakai Baju Semi Transparan
Bigdatanews
Selebriti

Intip foto-foto cantik Yeri pada pemotretan yang dijalaninya di Los Angeles.

WowKeren - Tak hanya menjalani aktivitas grup, para personel Red Velvet juga menjalani kegiatan individu, termasuk Yeri. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Singles untuk edisi Juni.

Tak tanggung-tanggung, pemotretan yang dijalani Yeri kali ini dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa foto hasil pemotretan tersebut telah dirilis majalah Singles hari ini, Kamis (17/5).

Yeri

Naver

Salah satu foto menampilkan wajah ceria Yeri yang sedang memegang es krim sementara di sebuah foto close up, pelantun "Bad Boy" itu terlihat cantik. Foto lainnya di mana Yeri memakai rok merah dan duduk di sebelah seorang cowok terlihat bak film romance era 80-an.


Tak kalah cantik, Yeri juga berpose di tepi pantai mengenakan atasan semi tembus pandang dan celana pendek. Member termuda Red Velvet itu juga mencoba gaya busana lainnya berupa paduan dress dan jaket serta atasan dan rok panjang warna senada.

🔛 Single, June. 2018

A post shared by kounmokim (@kounmokim) on

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini tampil di acara The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles. Grup beranggotakan 5 orang tersebut saat ini sedang memperisiapkan debut mereka di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait