Usai Hengkang dari MBK, Jiyeon T-ara Resmi Gabung di Agensi Tiongkok
Twitter
Selebriti

Satu persatu member T-ara yang telah hengkang dari MBK mendapatkan agensi baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, keempat member T-ara memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, MBK Entertainment. Hengkangnya keempat member ini pun tak berjalan dengan mulus.

Agensi MBK ingin mengajukan kepemilikan hak cipta atas nama grup tersebut. Hal itu ternyata tak disetujui oleh keempat member T-ara. Jiyeon cs mengungkap berani melawan mantan agensi untuk mendapatkan nama tersebut dan menegaskan tak akan bubar.

Tak perlu berlama-lama untuk jadi free agent, kini satu persatu para member T-ara telah mendapatkan agensi baru. Belum lama ini Hyomin dikabarkan telah bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency.

kali ini giliran Jiyeon. Tak berada di agensi Korea Selatan, Jiyeon memilih bergabung dengan agensi Tiongkok yaitu Longzhen Culture.

Hari ini (17/5), sebuah sumber mengatakan, "Di bulan April, Jiyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Tiongkok Longzhen Culture. Dia akan menggelar fanmeeting pertamanya di pertengahan tahun 2018.


"Karena ketertarikannya dengan agensi tersebut, Jiyeons sendiri yang datang ke sana untuk menandatangani kontrak. Ia juga berkunjung ke pusat Tianhong untuk berdiskusi mengenai rencana kariernya ke depan.

Longzhen Culture berencana untuk selalu mendukung Jiyeon di segala bidang. Tak hanya musik, namun juga drama, film, performance, variety show, iklan, dan lainnya. "Longzhen Culture dan Jiyeon sudah bekerja sama cukup lama dan sudah membangun hubungan bersama. Kami akan terus mendukungnya di masa depan," ujar perwakilan agensi.

Longzhen Culture sendiri bukan agensi baru yang dikenal oleh T-ara. Semenjak masih bersama MBK, T-ara sempat menandatangani kontrak dengan agensi tersebut untuk membantunya promosi di Tiongkok.

Popularitas T-ara di negara Tiongkok memang tak bisa diragukan lagi. Sebelum kabar ini, beberapa waktu lalu rumor beredar bahwa keempat member akan bergabung dengan agensi tersebut.

Sebagai aktivitas pertamanya di agensi baru, Jiyeon akan menggelar fanmeeting solo perdana. Ia akan menggelar fanmeeting solo perdana di Hong Kong dalam waktu dekat. Sementara itu Ham Eun Jung lebih dulu bergabung di agensi baru. Ia dikonfirmasi bergabung dengan UFO Productions di bulan Februari lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait