Seorang Pria Ngaku Menang Lotre Berkat Suzy, Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Seorang pria beberkan cerita bisa menang lotre gara-gara Suzy.

WowKeren - Suzy merupakan salah satu selebriti yang memiliki banyak penggemar di kalangan pria. Memiliki visual cantik dan bodi ideal, tentu saja pria manapun akan memuji mantan member Miss A tersebut.

Namun siapa sangka jika Suzy bisa membuat salah satu penggemarnya berhasil memenangkan lotre. Lewat sebuah wawancara, pria yang tak diketahui namanya tersebut bercerita ia bermimpi tentang Suzy sebelum memenangkan lotre tersebut.

"Karena aku menyukai Suzy, aku merasa sangat bahagia dan beruntung. Aku pikir itu sebuah jackpot. Sungguh menyenangkan bisa memimpikan selebriti," ujar sang pria di sebuah wawancara. "Aku meminta maaf kepada istriku karena aku sangat menyukai Suzy yang muncul di mimpi dan menjadi keberuntungan bagiku."

Suzy sendiri saat ini disibukkan dengan jadwal tur fanmeeting solo. Setelah bubarnya Miss A beberapa waktu lalu, Suzy telah comeback dengan lagu terbarunya dan sibuk jalani pemotretan.


Fanmeet pertama Suzy di Taiwan beberapa waktu lalu berjalan dengan sukses. Bahkan Suzy tak mengetahui akan mendapatkan kejutan dari fans di Taiwan pada satu segmen. Kala itu fans Taiwan memutar video spesial untuk Suzy. Hal tersebut membuat Suzy terharu dan akhirnya menangis di atas panggung fanmeet.

Setelah Taiwan, Suzy akan menghadiri acara fanmeet di Hong Kong dalam waktu dekat dan negara-negara Asia lainnya. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah Suzy akan mengunjungi Indonesia dalam salah satu rangkaian turnya.

Tak hanya karier yang berjalan mulus dan menjadi salah satu selebriti muda terkaya, kehidupan asmara Suzy pun menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Usai putus dari Lee Min Ho setelah 3 tahun pacaran, kini Suzy dikonfirmasi memiliki hubungan asmara dengan Lee Dong-wook.

Menariknya, Dong Wook dan Suzy hanya sebatas teman dekat setelah rumor keduanya pacaran beredar di media massa. Setelah dikonfirmasi agensi, keduanya memutuskan untuk berpacaran dan membuat heboh para penggemar. Sekarang ini pun keduanya disibukkan dengan jadwal masing-masing.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru