Masih Wamil, GD Dikabarkan Jalani Operasi Pergelangan Kaki
Twitter
Selebriti

GD membuat heboh para penggemar karena dikabarkan masuk rumah sakit dan jalani operasi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari G-Dragon yang masih menjalani wajib militer. Kabar terbaru menyebutkan leader Big Bang tersebut saat ini berada di rumah sakit Seoul dan menjalani operasi pergelangan kaki.

Melansir Naver, G-Dragon dikabarkan masuk rumah sakit militer poada bulan lalu dan mendapatkan rujukan menuju rumah sakit Seoul. Ia saat ini tengah beristirahat di rumah sakit tersebut.

Cedera yang didapat G-Dragon bukanlah dari aktivitasnya saat menjalani wajib militer. Laporan menyebutkan bahwa GD sudah mengalami cedera di bagian tubuh tersebut sebelum menjadi wamil. Tampaknya cedera tersebut kambuh saat menjalani wajib militer.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari agensi mengenai kondisi terbaru pelantun lagu "Flower Road" tersebut. Sementara itu sudah banyak netter yang turut mendoakan agar GD lekas sembuh dan menjalani wamil dengan lancar.


"Semoga cepat sembuh GD huhu," kata netter. "Inilah kenapa pergelangan kakinya dibalut saat fotonya di militer beredar beberapa waktu lalu huhu. Semoga dia cepat sembuh," ujar netter. "Cepat sembuh Jiyong (nama lengkap GD)," seru lainnya.

GD sendiri masuk wamil pada tanggal 27 Februari lalu. Setelah 6 minggu pelatihan dasar, ia menjalani wajib militer sebagai tentara aktif hingga 2 tahun mendatang di salah satu batalyon terkuat di Korea Selatan. Bahkan tak sedikit yang mengatakan batalyon tersebut memiliki pelatihan yang lebih keras.

Saat ini keempat member Big Bang sudah menjalani wajib militer. Taeyang, GD, dan Daesung sebagai tentara akting. T.O.P menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik.

Sedangkan Seungri satu-satunya member Big Bang yang belum masuk wamil. Lewat pernyataannya beberapa waktu lalu, Seungri akan menyelesaikan semua jadwal terlebih dahulu dan mendaftarkan wamil di tahun ini. Seungri sendiri tak ingin memiliki jarak yang berjauhan dengan jadwal wamil member Big Bang lain. Simak terus kelanjutan kabar G-Dragon di sini ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait