Selamat, Chrissy Teigen dan John Legend Sambut Anak Kedua
zimbio
Selebriti

Chrissy dan John menyambut anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Chrissy Teigen dan John Legend. Setelah penantian panjang selama 9 bulan, pasangan selebriti ini akhirnya menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Chrissy melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (16/5) pagi waktu setempat. "Seseorang baru saja lahir!" tulis Chrissy.

Menanggapi hal ini, sontak saja para penggemar langsung membanjirinya dengan ucapan selamat. Bahkan ada sejumlah penggemar yang menebak siapa nama si kecil.

"Selamat mama! Kalian akan jadi keluarga yang lengkap sekarang," komentar seorang penggemar. "Siapa namanya? Yanny atau Laurel?" tambah lainnya. "Kurasa Chrissy baru saja mengunggah twit 7 jam yang lalu, dan sekarang dia sudah melahirkan?" pungkas yang lain.


Hingga kini, belum diketahui secara pasti kapan sebenarnya waktu persalinan berlangsung. Namun sebelumnya Chrissy masih mengunggah momen kebersamaannya dengan putri sulungnya, Luna Simone Stephens pada Hari Ibu, Minggu (13/5) lalu.

Sementara itu, baik Chrissy maupun John juga belum mengumumkan siapa nama jagoan kecil mereka. Yang jelas pasangan ini benar-benar antusias, begitu juga dengan Luna yang sudah tidak sabar menajdi seorang kakak.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Chrissy memang benar-benar dianjurkan untuk istirahat total karena perutnya yang semakin membesar. Ia bahkan tak bisa menghadiri acara Festival Film Cannes karena kondisinya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait