Grammy Awards 2022: Putri Chrissy Teigen dan John Legend Disebut Beruntung Usai Foto Bareng BTS
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen dan John Legend belum lama ini memboyong kedua anaknya ke Grammy Awards 2022. Luna Putri John Legend pun disebut beruntung lantaran berhasil berfoto bersama BTS.

WowKeren - Grammy Awards 2022 telah rampung digelar pada Minggu (3/4) atau Senin (4/4) pagi WIB. Ajang penghargaan musik yang digelar di Las Vegas itu dihadiri sejumlah musisi populer dunia termasuk John Legend dan idol grup Korea Selatan Bangtan Boys.

Menariknya, John Legend juga mengikutsertakan istri dan kedua anaknya dalam acara tersebut. Momen menarik pun terjadi di Grammy Awards 2022 saat putri John Legend dan Chrissy Teigen berfoto bersama Bangtan Boys (BTS).

Momen langka itu kemudian dibagikan Chrissy melalui laman Instagram, pribadinya. Dalam foto tersebut, Chrissy dan John juga putri mereka yang bernama Luna Simone Stephens tampak diapit oleh tujuh member BTS.

Photo-INFO

Instagram

Dalam caption-nya, Chrissy mengaku begitu bahagia saat berhasil mengabadikan momen langka bersama BTS. "Aku benar-benar ingin mati BTS," tulis Chrissy menggambarkan kebahagiaannya dapat bertemu dengan BTS.


Postingan Chrissy itu kemudian menuai beragam komentar dari para fans. Tak sedikit yang menyebut Luna putri Chrissy dan John begitu beruntung lantaran berkesempatan berfoto dengan BTS.

"Luna pasti sangat bahagia," kata fans. "Ya Tuhan Luna pasti sangat antusias saat bertemu dengan BTS," ujar fans lain. "OMG OMG OMG Chrissy aku sangat cemburu. Kamu sangat beruntung. Kamu keren," puji fans lain. "Tidak ada yang beruntung daripada Luna," ucap lainnya. "Luna menang banyak," imbuh lainnya lagi.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Chrissy diketahui memakai dua kostum saat menghadiri Grammy 2022. Di kostum pertama Chrissy tampil cantik dengan balutan gaun merah muda. Ibu dua anak itu terlihat segar dengan model rambut cepol.

Sedangkan John tampil gagah dengan setelan tuksedo hitam. Ia memadukan tuksedonya dengan kemeja dan dasi pita senada.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru