Usung Gaya Boyish, Suzy Tetap Tampil Cantik di Balik Pemotretan Ini
Twitter
Selebriti

Suzy muncul dengan penampilan di pemotretan iklan kosmetik terbarunya.

WowKeren - Karier Suzy di tahun 2018 ini tampaknya semakin bersinar dan berada di puncak. Di awal tahun aja Suzy sudah didapuk jadi model sejumlah majalah ternama Korea Selatan hingga Tiongkok.

Tak hanya itu, Suzy pun dikonfirmasi untuk menjadi brand ambassador terbaru iklan kosmetik ternama yaitu Lancome. Belum lama ini terungkap foto di balik gaya Suzy saat pemotretan dari salah satu produk kosmetik tersebut.

Di foto yang beredar terlihat Suzy tak tampil manis dan feminin seperti iklan kosmetik pada umumnya. Di foto tersebut, idol aktris kelahiran 1994 ini justru terlihat boyish dengan jaket kulit berwarna hitam.

Meskipun tampil boyish, penampilan cantik Suzy tetap tak bisa disembunyikan. Dengan gaya rambut ikat dan lipstik berwarna cerah membuat Suzy semakin terlihat sempurna di foto tersebut.

Photo-Suzy

Twitter


Dikenal berhati mulia dan sering memberikan donasi kepada yang membutuhkan, Suzy pun tak ingin sendirian untuk menikmati kosmetik yang ia bintangi. Di showcase comeback di bulan Januari lalu, Suzy sempat membagikan lipstik keluaran Lancome kepada para penggemar yang datang mendukungnya.

Tak hanya itu saja, Suzy selalu berbagi merchandise kepada para penggemar lewat fanmeeting domestik dan acara lainnya. Hal tersebut membuat Suzy mendapat pujian dari netizen karena memiliki hati yang mulia.

Suzy sendiri merupakan salah satu selebriti yang membintangi iklan terbanyak dan memiliki bayaran cukup mahal. Di tahun-tahun sebelumnya, Suzy sering dijuluki "CF Queen" dan disandingkan dengan aktris senior Jun Ji Hyun.

Di usianya 25 tahun ini, Suzy sudah menjadi salah satu selebriti muda yang sukses. Ia diketahui memiliki rumah mewah dan mobil sport yang sering ia kendarai. Keren banget ya Suzy..

Kisah cinta Suzy pun berjalan mulus seperti kariernya sekarang ini. Setelah putus dari Lee Min Ho, Suzy tak membutuhkan waktu lama untuk kembali menjalin asmara. ia kini telah dikonfirmasi memiliki hubungan asmara dengan aktor yang berusia 13 tahun lebih tua, Lee Dong-wook.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait