Perilaku Manajer dan Bodyguard NCT 127 di Bandara Jadi Sorotan, SM Minta Maaf
Twitter
Selebriti

Perilaku manajer dan bodyguard NCT 127 yang menghalangi fotografer memotret dapat sorotan dari Korea Press Photographer Association.

WowKeren - Seperti yang diketahui para penggemar, NCT 127 telah kembali dari Rusia tanggal hari Rabu (16/5) kemarin. Saat berada di bandara Incheon, Taeyong cs diserbu para fotografer dan penggemar.

Hal tersebut membuat bodyguard menghalangi para fotografer. Bukan dengan cara baik-baik, bodyguard dan manajer NCT bahkan memukul sang fotografer. Tertangkap kamera, salah satu bodyguard NCT menghalangi hingga membuat fotografer terluka di bagian bibir.


Reporter yang lain yang mengecam perilaku bodyguard tersebut dan mengatakan, "Kau baru saja memukul reporter". Namun hal tersebut dihiraukan oleh staf dan justru dibalas dengan umpatan oleh manajer NCT.

Hingga akhirnya kasus ini sampai di telinga Korea Press Photographer's Association. Pihaknya meminta SM Untuk meminta maaf dan berharap hal serupa tidak akan terulang lagi di kemudian hari.

CEO SM Han Se Min dan Nam So Young pun meminta maaf. "Kami dengan tulus meminta maaf atas kekerasan yang diterima reporter dari tindakan bodyguard yang bertugas menjaag artis kami saat tiba di bandara Incheon," ujarnya.

"Manajer dan pihak keamanan berbuat ulah, dan CEO dari agensi pihak keamanan telah mendatangi reporter untuk meminta maaf secara pribadi. Tindakan pendisiplinan akan diambil manajer yang tak mampu menghadapi situasi secara benar."

"Dan kami akan berusaha untuk memberikan tindakan pencegahan dan pelajaran kepada semua manejer. Selain itu, perusahaan penjaga keamanan akan mengambil tindakan disipliner yang ketat pada penjaga yang menyebabkan masalah. Dan menerapkan pendidikan kepada semua pihak keamanan serta mengkompensasi kerusakan yang diterima oleh fotografer pers."

"Kami sekali lagi meminta maaf karena telah berbuat masalah seperti ini," tutup Han Seu Min dan Nam So Young. SM Sendiri diketahui memperketat keamanan para selebritinya di bandara. Hal ini demi kenyamanan para selebriti saat terjadi kericuhan fans maupun reporter di bandara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...