Lee Sang Yoon Frustasi Diikuti Lee Sung Kyung di Highlight 'About Time'
xportnews
TV

Terdapat adegan kocak saat adik Choi Michaela (Rowon SF9) dan sahabatnya (Han Seung-yeon) histeris saat mereka terbangun di kasur yang sama. Adegan lucu saat syuting juga ditampilkan dalam cuplikan 'About Time' itu.

WowKeren - "About Time" bakal segera menayangkan episode perdananya. Meski mengalami pergantian pemain beberapa hari sebelum tayang perdana, drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon ini tidak mengalami perubahan jadwal tayang.

Dongjun ZE:A telah resmi menggantikan karakter yang diperankan Lee Seo Won sebelumnya. Hal itu lantaran Lee Seo Won terlibat kasus pelecehan seksual dan ancaman dengan senjata pada rekan kerjanya.

Adanya kabar tersebut, tak membuat pihak produksi "About Time" menghentikan ajang promosi. Mereka telah merilis highlight dari drama tersebut pada Kamis (17/5) lalu.

Cuplikan tersebut memperlihatkan Choi Michaela yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dapat melihat sisa umur orang-orang. Lalu terdapat adegan di mana ia mengatakan, "Aku membutuhkanmu," pada Lee Do Ha (Lee Sang Yoon)


Choi Michaela lalu mengikuti Lee Do Ha kemana-mana karena lelaki itu adalah orang yang dapat menghentikan perhitungan mundur sisa hidupnya. Namun, ia mendapat peringatan dari tunangan Lee Do Ha, Bae Soo Bong (Lim Se Mi).

Selain itu, terdapat adegan kocak saat adik Choi Michaela (Rowon SF9) dan sahabatnya (Han Seung-yeon) histeris saat mereka terbangun di kasur yang sama. Adegan lucu saat syuting juga ditampilkan dalam cuplikan "About Time" itu.

Sementara itu, "About Time" dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel