Dianggap Tak Punya Skill Tapi Kurang Kerja Keras, Yeri Dikritik Habis-Habisan
Singles
Selebriti

Meski punya kemampuan menyanyi dan menari yang kurang, Yeri dinilai tak bekerja keras untuk memperbaikinya.

WowKeren - Menjadi seorang idol memang tak mudah. Selain dibutuhkan visual di atas rata-rata mengingat penampilan adalah salah satu hal terpenting bagi idol, kemampuan menyanyi dan menari di atas panggung juga perlu diperhatikan.

Sejak bergabung sebagai member baru Red Velvet pada 2015, Yeri sudah menuai cukup banyak kontroversi. Selain usia yang dinilai masih terlalu muda (pada saat itu), penyanyi kelahiran 1999 tersebut dianggap belum siap debut mengingat skill-nya di atas panggung tak sebaik member-member yang lain.

Baru-baru ini, Yeri menjadi pembicaraan netter di sebuah postingan di situs komunitas online. Postingan tersebut memuat screenshot wawancara yang dilakukan pelantun "Bad Boy" itu di backstage salah satu acara musik.

"Karena aku kesulitan melakukannya dan kemampuan fisikku juga rendah, jadi aku tidak bisa melakukannya," ucap Yeri pada screenshot. Ucapan member termuda Red Velvet tersebut mendapat kritikan dari netter yang mempublikasikan postingan.


Yeri Dianggap Tak Punya Skill Tapi Kurang Kerja Keras

Pann

"Dia bilang kemampuan fisiknya sangat buruk. Mereka harus naik pesawat bolak-balik ke luar negeri yang bisa makan waktu sampai 10 jam tapi dia punya waktu untuk bergaul dengan teman-teman yang lain dan menghabiskan energinya untuk itu. Karena kemampuan fisiknya sangat lemah makanya dia nggak punya kemampuan untuk latihan selama 2 jam. Karena kemampuan fisiknya sangat lemah, dia menghabiskan energinya dengan ngobrol bersama Tae Yeon tapi nggak punya energi untuk latihan."

Tak sedikit netter yang setuju dengan isi postingan ini. Para netter yang lain pun berpendapat kemampuan Yeri masih kurang dibanding member yang lain namun pemilik nama asli Kim Yerim itu enggan bekerja keras untuk memperbaikinya.

"Serius, aku nggak suka melihatnya seperti ini. Dia idol yang paling nggak punya talent dan masalahnya adalah dia nggak memberikan kesan seperti sedang bekerja keras," komentar netter. "Sejujurnya aku berharap Yeri nggak membaca komentar negatif tapi di waktu yang sama, dia juga nggak bagus dalam nyanyi, menari atau rap," kata netter lainnya. "Sebenarnya apa hasil latihan 7 tahun yang dijalani Yeri?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru