Sama-Sama Penyanyi, Rowoon SF9 Mengaku Nyaman Berakting dengan Han Seung yeon di 'About Time'
xposrtnews
TV

Menurut Han Seung-yeon, Rowoon adalah seseorang yang bekerja keras. Idol satu itu juga memiliki minat dan kecintaan pada dunia akting.

WowKeren - Jelang penayangan perdananya, "About Time" menyelenggarakan jumpa pers pada Kamis (17/5) kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Lim Se Mi, Rowoon SF9 dan Han Seung-yeon.

Dalam jumpa pers tersebut, Hang Seung-yeon membicarakan berakting dengan Rowoon di "About Time". Mantan member Kara itu mengatakan meski ia telah lebih dulu terjun ke dunia peran, ia belum berhak untuk memberikan saran pada orang lain.

"Aku yang pertama mulai berakting dan aku aktris senior," tutur Han Seung-yeon. "Tapi aku tidak berpikir aku dalam posisi di mana bisa memberikan saran pada orang lain."

Menurut Han Seung-yeon, Rowoon adalah seseorang yang bekerja keras. Idol satu itu juga memiliki minat dan kecintaan pada dunia akting.


"Saat pertama kali, kami mengatakan, 'Jika kami bekerja keras menghafal naskah, bekerja di jalur kami masing-masing dan banyak mengobrol, lalu kami bisa bersenang-senang saat syuting," ujar Han Seung-yeon. "Rowoon merupakan pekerja keras, ia juga bersemangat dalam akting dan biasanya bicara banyak tentang akting. Jadi aku harap semua orang dapat memperhatikannya dengan baik."

Rowoon juga menjelaskan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik. Penyanyi kelahiran 1996 ini mengaku sangat nyaman berakting dengan Han Seung-yeon.

"Aku pikir Han Seung-yeon mengertiku dengan baik. Aku tidak tahu apakah itu karena kami berdua memiliki pengalaman sebagai penyanyi, tetapi dia sangat memperhatikanku," aku Rowoon. "Jadi aku selalu berakting dengan nyaman dan bersyukur karenanya."

Selain itu, para bintang utama "About Time", Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon berbicara tentang jarak usia mereka yang cukup besar yakni sembilan tahun. Keduanya mengatakan bahwa tinggi badan mereka mengubur perbedaan usia tersebut.

"About Time" sendiri menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru