Makin Lengket, Irish Bella Susul Giorgino Abraham Liburan ke Belanda
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memamerkan kebersamaannya dengan Giorgino Abraham saat berada di kota Rotterdam, Belanda.

WowKeren - Irish Bella tampaknya tak mau jauh-jauh dari sang kekasih, Giorgino Abraham. Sebelumnya, Gino terbang ke Belanda untuk pulang ke kampung halamannya di Spijkenisse, Belanda.

Kali ini, Irish memamerkan foto dirinya yang tengah berada di kota Rotterdam, Belanda. Tak hanya bertemu Gino, Irish juga bertemu dengan temannya yang juga aktris bernama Yessa Gaffar. Seperti diketahui, Irish dan Yessa sama-sama membintangi film "Virgin 3" pada tahun 2011 silam.

Foto-foto pertemuan Irish dengan Gino dan Yessa pun diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (17/5). "Muka muka kedinginan," tulis Irish di bagian keterangan foto.

Dalam foto pertama,Irish terlihat akrab dan dekat dengan Yessa. Sedangkan di foto kedua, Irish berada di antara Yessa dan Gino.


Muka muka kedinginan 🤧

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Usai melihat foto yang diunggah Irish tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Mereka memuji penampilan Irish yang tetap terlihat cantik meskipun tidak memakai riasan. Ada juga yang senang dengan kebersamaan Irish dan Gino yang kembali bertemu.

"Cantik banget si kaaa... @_irishbella_," komentar akun @dwi****yu06. "Meskipun gK pake make up tetep cantik maksimal,," tambah akun @wm****39. "Naturallll cantik banget kk ibel @_irishbella_ bahagia selalu kalian!!! @giorgino_abraham," sahut akun @inta****yana.

"Seneng liat kak irish disana nyusul kak gino," tulis akun @echa****enti. "Gino mukanya bahagia banget ketemu ibel," imbuh akun @sofi****i04. "Happy holiday and have fun incesku @_irishbella_ bahagia terus ya ginobel," sambung akun @uc****na.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru