Bagikan Jurus Andalan Berbuka, Vino Bastian Dikira Puasa Setengah Hari
Selebriti

Vino Bastian membagikan jurus andalan berbuka di hari pertama puasa ala 'Wiro Sableng'.

WowKeren - Di awal Bulan Ramadhan tahun ini, banyak artis membuat unggahan yang berkaitan dengan puasa. Mulai dari kisah sahur pertama keluarga Zaskia Adya Mecca, sampai menu berbuka "Es Air Terjun" buatan Ivan Gunawan. Unggahan mereka menjadi penghibur sekaligus penyemangat fans yang juga menjalankan ibadan puasa.

Seolah tak ingin ketinggalan, aktor Vino Bastian pun ikut meramaikan unggahan terkait Bulan Ramadhan. Belum lama ini, Vino berbagi jurus berbuka di hari pertama puasa melalui sebuah foto di Instagram. Vino yang mengenakan pakaian khas "Wiro Sableng" pun melihat senang ke arah makanan yang sudah siap di hadapannya.

"Jurus buka puasa hari pertama: Sikat Duluan Biar Gak Dimintain," tulis Vino lewat akun Instagram @vinogbastian__ pada Kamis (17/5). "Selamat berbuka puasa #SiapSableng #wirosableng Follow @wirosablengofficial."

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter yang salah fokus dengan foto yang diambil siang hari. Hal itu membuat netter ramai-ramai menggoda dan menduga Vino puasa setengah hari.

"Poso mbedhug kwe bang?? ijeh awan kui (Puasa setengah hari bang? Masih siang itu)," celetuk akun @andri***. "Tapi bang, itu kan masih siang?" ujar akun @fiftyshadesofz***. "Wiro emang dasar sableng, udah gede masih puasa beduk setengah hari. @vinogbastian__," kata akun @erwinwibowoartgall***.

"Wah puasa bedug nih sableng @vinogbastian__ wkwkw," tulis akun @panggilsaja_cak***. "Puasa beduk yak.. Kok masih siang wkwkwk @vinogbastian__," sahut akun @luckyl***. "Hebat yaah meskipun lagi tarung, wiro sableng bisa dengan santainya buka puasa hihii @vinogbastian__," tambah akun @tharikulab***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait