Beda Kepribadian, Hyoyeon Curhat Tak Bisa Ajak Tae Yeon Jalan-Jalan
Twitter
Selebriti

Tae Yeon yang anak rumahan sangat berbeda dengan kepribadian Hyoyeon.

WowKeren - Para penggemar pasti sudah mengetahui kepribadian member Girls' Generation, terutama Tae Yeon. Sudah banyak wawancara yang dijalani member SNSD menyebutkan bahwa Tae Yeon memiliki kepribadian anak rumahan.

Hal itu ternyata membuat Hyoyeon canggung untuk berada di dekat Tae Yeon. Hyoyeon mengaku tak memiliki banyak bahan obrolan dengan leader grupnya tersebut.

Belum lama ini lewat variety show terbarunya, Hyoyeon kembali menyebut nam Tae Yeon yang anak rumahan. Saat ngobrol dengan Whee In, Hyoyeon mengungkap, "Tae Yeon benar-benar anak rumahan, aku tak bisa mengajaknya pergi ke tempat yang aku inginkan."

Mendengar pernyataan tersebut, netter justru banyak setuju dengan kepribadian Tae Yeon. Kebanyakan netter mengungkap memiliki kepribadian sama dengan Tae Yeon dan lebih nyaman berada di rumah.


"Di awal 20an, aku tak bisa bertahan di rumah tapi sekarang hampir 30 tahun, aku merasa kebahagiaan tiduran di rumah," kata netter. "Anak rumahan pasti mengerti hal itu. Kau ingin pergi tapi badanmu tidak mau karena istirahat di rumah lebih nyaman," seru netter.

"Aku mengerti perasaannya. Ada banyak orang yang butuh waktu sendiri. Apalagi selebriti, penting untuk memberikan privasi mereka sendiri," tambah netter. "Setelah kau semakin tua, kau akan sadar bahwa berada di dalam rumah itu yang terbaik," ujar netter. "Tidak seperti dulu, sekarang ini banyak hal yang bisa dilakukan di rumah. Makanya sekarang ini banyak anak rumahan di luaran sana," jelas yang lain.

Sementara itu Tae Yeon tak melulu berada di rumah. Lewat Instagram storynya ia sering membagikan liburannya di Amerika hingga London. Bahkan Tae Yeon liburan seorang diri hanya ditemani staf ketika liburan di London beberapa waktu lalu.

Selain itu Tae Yeon suka mengunggah video kebersamaan dengan beberapa anjingnya di rumah. Kalian juga memiliki kepribadian seperti Tae Yeon?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait