Dibuat untuk Fans, BTS Ungkap Proses Produksi Lagu Spesial 'Magic Shop'
Twitter
Musik

BTS juga membahas bagaimana perasaannya dengan comeback kali ini.

WowKeren - Bangtan Boys resmi comeback dengan full album "Love Yourself: Her" pada Kamis (18/5). Dalam full album ketiganya itu, Suga cs menyelipkan sebuah lagu yang dibuat untuk fans yakni "Magic Shop".

Dalam wawancara comebacknya belum lama ini, BTS mengungkap bagaimana proses produksi "Magic Shop". Ikut digarap oleh Jungkook, maknae BTS itu rupanya tak merasa sedang bekerja.

"Jungkook berpartisipasi menggarap 'Magic Shop' dan dia benar-benar bekerja keras. Aku sungguh menantikan orang-orang mendengarkanya," ujar Jimin BTS. "Lagu itu didasari pada sesuatu yang dikatakan Rap Monster saat konser. Kuharap fans kami senang mendengarnya," sambung V.

"Karena ini lagu yang didedikasikan untuk fans kami, rasanya tidak seperti bekerja saat menggarap lagu itu. Aku hanya harus memikirkan tentang cinta kami kepada Army (sebutan fans BTS)," tutur Jungkook.


Di sisi lain, BTS juga membahas bagaimana perasaannya dengan comeback kali ini. Tak menampik perasaan tertekan, member BTS tetap yakin akan menerima banyak cinta dari para fans.

"Hari ini akhirnya datang. Tak banyak waktu tersisa sampai kami melakukan penampilan pertama kami. Kami bertanya-tanya kapan hari ini datang dan akhirnya di sini," ujar RM.

"Bohong kalau kami bilang tak merasakan tekanan apapun, tetapi kami yakin dengan apa yang kami dapatkan. Keyakinan kami berasal dari cinta yang kami terima dari Army. Ini album yang hebat, kuharap orang-orang bersemangat untuk itu," sambung J-Hope.

Album "Love Yourself: Tear" sendiri dirilis dalam 4 versi yakni Y, O, U R. Album ini berisi 11 lagu termasuk "Singularity", "Fake Love", "134340", "Love Maze", "Magic Shop" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles. Bagi yang sudah penasaran menyaksikan penampilan live Jin cs dengan title track "Fake Love" jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait