Ikut Petisi Dukung Korban Pelecehan Seksual, Suzy Banjir Pujian Netter
Twitter
Selebriti

Berkat Suzy, petisi untuk mendukung korban pelecehan seksual telah diikuti oleh banyak partisipan.

WowKeren - Topik mengenai pelecehan seksual kembali ramai diperbincangkan di Korea Selatan. Kali ini mengenai Youtuber yang mengaku mengalami pelecehan seksual ketika bekerja part time sebagai model 3 tahun lalu.

Hal tersebut membuat Suzy tergerak untuk membantu korban. Sempat diikuti oleh sejumlah orang, tiba-tiba partisipan petisi korban pelecehan seksual yang ditujukan untuk pemerintah Korea meningkat tajam berkat Suzy.

Suzy pun mengakui pengaruhnya besar dalam petisi tersebut. Lewat postingan Instagramnya, kekasih Lee Dong-wook ini mengaku tak ada kaitannya dalam hal feminisme keikutsertaannya dengan petisi tersebut. Suzy mengatakan jika ia melakukan hal ini atas dasar kemanuasiaan.

Setelah mendengar hal tersebut, banyak netter yang ramai-ramai memuji kebaikan hati idol aktris kelahiran 1994 tersebut. Komentar pujian pun dilontarkan para netter lewat artikel Suzy di sejumlah media Korea Selatan seperti Naver.


"Untuk orang kepada orang lain. Dia keren banget," kata netter. "Pribadi, aku pikir Suzy itu sangat keren. Sembari melakukan aktivitasnya, ia juga tertarik untuk mengangkat isu lingkungan sekitar dan menggunakan ketenarannya untuk hal yang baik," puji netter. "Suzy memiliki hati yang sangat hangat," sahut netter.

"Dari sudut pandang pria, Suzy melakukan yang terbaik. Bagus Suzy," tambah netter. "Apa benar Suzy menulisnya? Karena stereotipe ke anak muda, mereka tak percaya karena ini ditulis dengan sangat baik. Aku merasakan ketulusan dari Suzy. Aku jadi ikut menandatangani petisi dan berharap hasil baik yang akan keluar," ujar yang lain.

Bukan kali ini saja Suzy menunjukkan kepedulian kepada lingkungan sekitar. Sebagai salah satu selebriti kaya yang berusia muda, Suzy tak jarang berbagi lewat donasi kepada orang yang membutuhkan.

Suzy sendiri belum lama ini ikut membantu mendonasikan uang sebesar Rp 285 juta kepada single mother. Ia pun peduli kepada anak-anak dan mendonasikan Rp 186 Juta untuk memenuhi kebutuhan mereka.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait