Undang Yoona ke 'I Live Alone', Henry Minta Diberi Saran Soal Akting
Youtube MBC
TV

Henry meminta Yoona membantunya untuk persiapan film Tiongkok yang ia bintangi. Seperti apa?

WowKeren - "I Live Alone" sudah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (18/5). Dalam episode ini, Henry Super Junior-M mengundang Yoona Girls' Generation ke apartemennya.

Alasan Henry mengundang Yoona adalah meminta bantuan untuk persiapan film barunya. Seperti diketahui, idol ganteng tersebut digaet menjadi salah satu pemeran film Tiongkok berlatar kerajaan dengan banyak adegan laga. Henry yang tak memiliki cukup pengalaman akting tentu saja merasa harus totalitas mempersiapkannya.

"Aku mengenal Yoona sejak kami masih kecil. Yoona ikut membintangi drama kerajaan hits di Tiongkok sebelumnya, jadi saat aku memikirkan siapa yang bisa dimintai tolong saat membaca naskah, aku memikirkannya," tutur Henry.

Tak hanya meminta bantuan, Henry juga memberitahu Yoona bahwa ia sudah mempelajari beberapa adegannya di "God of War, Zhao Yun". Yoona pun memukau semua member "I Live Alone" di studio begitu juga Henry saat ia mengatakan bahwa drama tersebut ditonton sebanyak 10 miliar kali. "Kau juga bisa seperti itu," ujar Yoona pada Henry.


Yoona kemudian meminta Henry untuk menyebutkan akting macam apa yang diinginkannya. Henry membandingkan film barunya dengan "Gladiator" dan menjelaskan ada satu adegan di mana ia berdiri sebagai intruktur bor.

Namun Henry membuat semua member dan Yoona tertawa karena menggunakan aksen menarik dan mencampurnya dengan apa yang ingin dikatakannya. Ia kemudian memeragakan adegan tersebut, mencoba mendalami peran dan berakting dengan serius, sampai akhirnya ia tak bisa menahan tawanya lagi.

Yoona pun menawarkan saran padanya. "Kurasa kau harus lebih fokus lagi. Aku merasa seperti dirimu sedang memikirkan terlalu banyak hal saat ini. Kau berpikir bagaimana kau harus menendang, bagaimana mengucapkan dialog, bagaimana cara menyampaikan emosi dan lain-lain. Jika aku menjadi dirimu, aku hanya akan fokus pada ide bahwa 'aku harus melindungi teman-temanku'," tutur Yoona.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait