Sama-Sama Cantik, Yeri-Ha Yeon Soo Cocok Disebut Kembaran?
Selebriti

Teman dekat, Yeri-Ha Yeon Soo juga dibilang kembaran saking miripnya. Setuju?

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika SM Entertainment memiliki sederet artis yang berbakat. Bukan hanya itu, para artis asal SM pun dikenal memiliki wajah rupawan yang pastinya bikin fans terpukau.

Salah satunya adalah Yeri. Member Red Velvet ini tak hanya berbakat di bidang musik tapi juga dikenal sangat cantik. Maka tak heran jika Yeri jadi idola para penggemar baik di Korea maupun secara global.

Cantik tapi juga unyu, baru-baru ini netter Korea membahas Yeri yang disebut punya kemiripan dengan Ha Yeon Soo. Sama seperti Yeri, Ha Yeon Soo juga dikenal sebagai aktris cantik dan unyu-unyu.


Sama-sama punya senyum yang fresh, keduanya ternyata juga bersahabat dekat dan kerap memamerkan kebersamaan. Lewat Instagramnya, Ha Yeon Soo yang sempat mengunggah foto manis bersama Yeri pun sukses bikin fans geger saking cantiknya.

"Mereka benar-benar mirip ya. Ha Yeon Soo memang lebih cantik, tapi dia dan Yeri sangat mirip," ujar netter. "Menurutku mereka mirip, hanya saja Ha Yeon Soo punya wajah yang bentuknya lebih tajam," sambung lainnya. "Mereka sama-sama cantik. Dan mereka ternyata teman dekat," kata yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru