Iqbaal Ramadhan Ungkap Suasana Wisuda SMA di Amerika
Selebriti

Meskipun hanya berupa rekaman Insta Story suasana, tapi postingan Iqbaal itu langsung dibanjiri komentar netter.

WowKeren - Sabtu, 19 Mei, Iqbaal Ramadhan akhirnya lulus dari bangku SMA yang dienyamnya di luar negeri. Iqbaal tercatat sebagai murid SMA atau pre-college Armand Hammer United World College, New Meksiko, atas beasiswa program United World Colleges (UWC) yang telah diselesaikannya saat ini. Proses wisuda dari UWC itu pun sempat diunggahnya melalui Insta Story secara Live di Instagram pribadinya (19/5).

Melalui Insta Story tersebut, Iqbaal mengabarkan kepada para penggemarnya bagaimana suasana kelulusan di sekolahnya itu. Meskipun hanya berupa rekaman suasana yang diambil dari kursi tempat duduknya, tapi postingan Iqbaal itu langsung dibanjiri komentar para penggemar dan netter. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada mantan member CJR ini.

Kabar kelulusan Iqbaal tersebut sempat diungkapkan oleh akun resmi Ruang Guru di hari yang sama (19/5) dalam postingan Instastory. Akun itu mengatakan bahwa mereka akan mengunggah video live Iqbaal yang tengah wisuda. Dalam foto yang beredar, Iqbaal tampak memakai setelan kemeja warna hitam putih dengan selempang wisuda yang melekat dalam dirinya.

Insta-Story-Iqbaal

Sumber: Instagram


Turut hadir sang kakak, Fildza Hasnamudhia yang datang ke acara wisuda sang adik. Foto-foto wisuda Iqbaal juga diketahui diunggah oleh kerabat keluarga pemeran Dilan di film "Dilan 1990" itu. Salah satunya adalah saudara Iqbaal yang bernama Ricky. Dalam postingannya itu, Ricky menuliskan pesan terima kasih untuk para penggemar keluarganya itu.

Congratulation, de! . Atas nama keluarga besar @iqbaal.e, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman2 yang selalu mendoakan Iqbaal terutama saat menjelang & pelaksanaan Ujian praktek & UN di UWC. Sampai bela-belain nonton acara wisudanya walaupun penuh perjuangan (salah satunya adalah begadang). . . . Bagi yang masih bersekolah, semoga perjuangan Iqbaal ini menjadi contoh yang akan dicontek/ditiru bukan hanya dikagumi. Kalau semalam kalian bangga melihat Iqbaal sudah lulus dengan baik, selanjutnya adalah giliran kalian untuk membuat orang tua kalian bangga seperti yang kalian rasa tadi malam. Itu baru keren! . . Untuk para orang tua maupun calon orang tua, semoga bisa terinspirasi dari pengalaman sederhana bunda Rike & ayah @herryhernawan.h dalam mendidik teh @odywoody & Iqbaal. Anda pasti bisa lebih hebat dari mereka. Dan anak-anak anda akan menjadi kebanggaan keluarga anda dengan caranya masing-masing. . . Sekali lagi terima kasih, kalian adalah support system yang hebat! 👏👏👏👏 . Notes Pertanyaan : 1. kapan Iqbaal pulang ke Jekardah. 2. Iqbaal mau lanjut kuliah kemana. 3. kenapa sasa gak dateng. Jawabannya : Gak tau. . #aftergraduation

A post shared by Ricky Fitrian (@ricky.fitrian) on

"Congratulation, de! Atas nama keluarga besar @iqbaal.e, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman2 yang selalu mendoakan Iqbaal terutama saat menjelang & pelaksanaan Ujian praktek & UN di UWC. Sampai bela-belain nonton acara wisudanya walaupun penuh perjuangan (salah satunya adalah begadang)," tulis Ricky. Bagi yang masih bersekolah, semoga perjuangan Iqbaal ini menjadi contoh yang akan dicontek/ditiru bukan hanya dikagumi," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait