Posting Video Ini, Laudya Cynthia Bella Ajak Fans Tersenyum
Selebriti

Di bagian caption, Bella rupanya menyertakan sebuah pesan mengapa pentingnya tersenyum.

WowKeren - Minggu, 20 Mei Laudya Cynthia Bella mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, aktris cantik yang akrab disapa Bella itu mengajak para penggemarnya untuk tetap tersenyum. Ajakan itu diungkapkan Bella melalui sebuah postingan video dimana Bella terlihat sangat cantik ketika memakai gamis dan hijab warna biru. Seraya tersenyum, Bella menunjukkan beberapa pose.

Bukan tanpa sebab Bella mengajak para penggemar untuk tersenyum. Pasalnya, senyum adalah sunnah dalam agama Islam. "Smile😊 It’s sunah💙 • • #ramadhanday4 #ramadhanwithlrayya #Lrayya," tulis Bella dalam bagian captionnya. Hanya dalam waktu singkat, postingan Bella ini langsung dibanjiri komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Bella walau sedang berpuasa seperti sekarang ini.

"Walaupun lg puasa ttep si tteh msh seger . Kek buah kena air subuh 😁," komentar chal_lev***. "Teh bella @laudyacynthiabella sekali2 apload atuh kegiatan saur dan buka bareng keluarga kecilny.. 😄," komentar noviselviana***. "Seneng ngelihat Nya emng dasar Nya cantik alami," komentar iiy_mahe***. "Cantik bgt. Ga make up keliatan muda trs," komentar mitala***. "Look natural look beautiful 😍," komentar megawat***.

Sementara itu, ada komentar seorang netter dalam postingan Bella ini yang membuat netter lainnya gerah. Pasalnya, netter itu membandingkan senyum Bella dengan Putri Marino. Seperti yang diketahui, Putri Marino adalah istri sah dari Chico Jericho yang tak lain adalah mantan kekasih Bella dulu. "Senyumnya ngikutin gaya putri marino he," komentar netter berakun beheldental***.

Komentar itu pun langsung membuat fans ramai-ramai membela Bella dan sebaliknya menegur netter tersebut agar tidak membanding-bandingkan Bella dengan Putri Marino. "@beheldentalbkl bella dr dlu kaya gtu senyumnya,putri yg ngikutin kali ah," tegur endahyoun***. "@beheldentalbkl kurang kerjaan buuu sampe senyum aja di bandingin," sindir itspink***. "@beheldentalbkl apa apa di miripin, heran," tegur friscam***. "@beheldentalbkl jangan suka begitu mbak dia dan putri beda jangan disama samain apalagi dibilang ngikutin!!!," komentar lizzaul***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru