Dandan Cantik Bak Putri Pakai Mahkota, Ely Sugigi Malah Dibilang Mirip Mimi Peri
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Penampilan Ely Sugigi kali ini sukses membuat netter menjadi salah fokus. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa hari lalu, Ely Sugigi sempat mengunggah foto dirinya yang berdandan bak pengantin. Netter pun memberi reaksi positif dan memuji kecantikan Ely. Pada Minggu (20/5), Ely kembali mengunggah foto yang membuat netter pangling di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat Ely mengenakan baju berwarna putih dan mahkota bunga. Dengan riasan natural yang tidak berlebihan, kekasih Irfan Sbaztian terlihat cantik. Biasa dicibir karena penampilannya, Ely pun menuliskan sindiran untuk netter.

"Berasa menjadi putri ..." tulis Ely di keterangan fotonya. "Hehehehe lebay ..gk ingat umur ..jijik aph..seblm di komen netizen gw ..katain duluan ..hehehehe..walupun gini 2 gw wanita asli kaam .."

Usai melihat foto ini, netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Rupanya tidak sedikit netter malah berkomentar penampilan Ely membuat pangling hingga salah fokus mirip selebgram Mimi Peri.

"Tak kira tadi mimiperi, rupa nya mpok elii," tulis akun @desy***. "Sekilas tadi aku kira ini @mimi.peri," tambah akun @syensh***.

"Cantik'nya kok mirip mimi peri," komentar akun @kaka***. "Kok mirip mimi peri ya HAHAHAHA," sambung akun @nufuss***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait