Haha Menang, Kocaknya Member 'Running Man' Akhirnya Ketemu 'Kembaran'
TV

Haha dan 'kembarannya' sukses jadi pemenang dan memilih kostum setelan kemeja.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (20/5). Di episode ke-401 itu, Haha keluar sebagai pemenang misi video konten rating di bagian pembuka setiap episode penayangan.

Dalam cuplikan episode terbarunya, para member "Running Man" berkumpul di taman bermain untuk merealisasikan ide pemenang. Haha sendiri tampil rapi memakai setelan jas sembari mengumumkan idenya yakni "kembaran".

Setiap member "Running Man" dengan "kembarannya" masing-masing pun ditantang melakukan serangkaian permainan. Pemenang nantinya bisa memilih kostum apa yang akan dipakai untuk video konten rating.

"Kembaran" Haha sendiri adalah ibunya, yang sukses menunjukkan rasa humor besar sebagai MC di episode itu. Kemudian ada penyiar Jo Woo Jong yang datang sebagai "kembaran" Ji Suk Jin. Ia bahkan memakai kostum yang sama dengan Ji Suk Jin untuk menambah kesan mirip.

"Aku sering mendengar orang-orang bilang kalau aku mirip Ji Suk Jin sejak debut sebagai penyiar. Aku akan menjadi mirip Park Shin Yang kalau aku sedikit lebih baik lagi," ujar Jo Woo Jong.

Berikutnya ada aktor Seo Ji Suk yang menjadi "kembaran" Yoo Jae Seok. Namun, member "Running Man" lain protes mengatakan keduanya tak mirip. Menariknya saat kacamata Yoo Jae Seok dilepas, ia tampak sangat mirip dengan Seo Ji Suk.


Haha Menang, Kocaknya Member \'Running Man\' Akhirnya Ketemu \'Kembaran\'

Source: SBS 'Running Man'

Selanjutnya adalah "kembaran" Kim Jong Kook yakni K.Will. "Ini pertama kalinya aku datang ke 'Running Man'. Aku sungguh ingin tampil di program ini, tapi gak dengan cara seperti ini," ujar K.Will yang langsung disambut tawa.

"Kembaran" berikutnya adalah Song Ji Hyo dan sang adik, Cheon Seong Moon. Keduanya sudah sering menampilkan chemistry kocak di "Running Man". Yang membuat kaget adalah "kembaran" Yang Se Chan yakni Lee Jong Hyuk.

Saat ditanya mengapa memilih Lee Jong Hyuk, tim produksi menjawab, "Kami mencoba mengundang seseorang yang mirip Yang Se Chan tapi tak ada yang mau. Sebagian dari mereka menolak karena tak mau jadi 'kembaran' Yang Se Chan."

Keenam adalah "kembaran" Jeon So Min yakni Han Min Kwan. Keduanya dinilai mirip karena sama-sama punya nama panggilan Putri Aurora. Terakhir adalah kembaran Lee Kwang Soo yakni mantan pebasket Han Ki Bum. Kocaknya selain wajah mirip, sifat Han Kim Bum dan Lee Kwang Soo ternyata benar-benar mirip.

Di akhir misi, Haha dan sang ibu sukses jadi pemenang dan memilih kostum setelan kemeja. Sementara member "Running Man" lain berdandan dengan beragam atribut kocak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru