Serasi dan Cium Pipi Anak, Maia Justru Tak Ngobrol dengan Ahmad Dhani di Wisuda Dul
Selebriti

Maia mengaku tak membahas apapun dengan Ahmad Dhani terkait masa depan Dul yang kini sudah lulus.

WowKeren - Maia Estianty mengabulkan permintaan Dul Jaelani untuk hadir ke upacara kelulusan putra bungsunya itu. Tak cuma Maia, ayah Dul, Ahmad Dhani, juga hadir di acara spesial tersebut.

Saat ditanya awak media, Dul mengaku senang karena kedua orangtuanya bisa hadir. "Alhamdulillah juga doa saya dijabah oleh Tuhan yaitu ayah dan bunda bisa datang ke wisuda saya," kata Dul mengucap syukur.

Maia juga mengungkap pendapatnya soal pertemuan dengan Dhani. Menurut Maia, hal itu bukan masalah karena demi menuruti keinginan putranya. Meski begitu, Maia mengaku tak ngobrol dengan mantan suaminya itu. Mereka juga tak ada diskusi soal masa depan Dul setelah lulus.

"Enggak ada obrolan apa-apa. Tapi kalau pendidikan mas Dhani menyerahkan segala pendidikan anak-anak ke saya. Jadi permintaan anak-anak, Dul belum mau sekolah dulu, maunya musik dulu ya saya iyain. Karena memang sekolah penting, namun tidak menjamin orang itu sukses atau enggak," seru Maia. "Jadi paling tidak aku kasih masukan ke anak-anak bahwa kalau cari uangnya mereka tidak bisa kencang ya pilihan kedua sekolah."


Dul Lulus 🎓 #IGADP

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Sebelumnya, netizen heboh mengomentari pertemuan Maia dan Dhani yang sempat kompak mencium pipi Dul. Mereka menggoda Dhani yang tampak canggung saat bertemu Maia. Netter beranggapan kalau keduanya masih terlihat serasi meski sudah bercerai.

"Merinding aku ya Allah.. Mas @ahmaddhaniprast ttp Cinta mati nya mbak @maiaestiantyreal," kata netter. "Bunda maia dari dulu cantik nya gak ilang2.. smakin cantik," ujar netter lainnya. "Subhanallah couple goals, mungkin kalau nggak cerai... Keluarga ini panutan semua publik Indonesia," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait