Maia Estianty Ijinkan Dul Jaelani Tak Kuliah, Asal Penuhi Dua Syarat Ini
Instagram
Selebriti

Demi menunjukkan keseriusannya, Dul pun kini semakin tekun. Bahkan Maia mengakui jika saat ini Dul sudah mulai menghasilkan beberapa lagu.

WowKeren - Dul jaelani belum lama ini telah diwisuda dari bangku sekolah SMA. Dalam acara wisuda tersebut, Dul semakin bahagia lantaran kedua orangtuanya, yakni Maia Estianty dan Ahmad Dhani, ikut hadir dalam momen itu.

Dul bahkan menyebut momen kebersamaan orangtuanya itu sebagai kebahagiaan hidup. Ia pun sempat memberikan bocoran rahasia dibalik kemesraan Maia dan Dhani tersebut.

Layaknya siswa yang sudah tamat SMA, Dul tentu dihadapkan pada dua pilihan, langsung berkarier atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Menanggapi hal tersebut, adik kandung Al Ghazali dan El Rumi itu rupanya memutuskan untuk tidak kuliah.

Dul mengaku jika Maia sudah memberikan lampu hijau atas keputusannya itu. Lantas, apa yang membuat Maia mengijinkan putra bungsunya itu untuk tidak berkuliah?


Rupanya Maia merasa hal terpenting adalah anak-anaknya dapat menamatkan sekolah hingga tingkat SMA. Untuk urusan kuliah atau tidak, Maia memberikan kebebasan.

"Yang pasti anak-anak paling tidak sekolah wajib kan sampai SMA," ujar Maia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu, 20 Mei 2018. "Kalau masalah mau lanjut kuliah atau bekerja, itu masalah berikutnya."

Meski memberikan lampu hijau, bukan berarti Maia lepas tangan. Ia ternyata memberikan syarat kepada Dul. Menurut Maia, Dul boleh tidak berkuliah asalkan dia serius menekuni dan meningkatkan karier musiknya.

"Dia ngomong, kan saya tanya mau lanjut kuliah apa enggak, dia nanya bagusnya gimana, ya bagusnya kuliah. Tapi (Dul jawab) aku pengin kerja," lanjut Maia. "Oke, kalau speed kerja kamu tidak kencang, berarti pilihannya adalah kedua, sekolah. Kalau speed kerja kamu kencang dan bisa menghasilkan apapun ya teruskan. Aku kasih pilihan seperti itu."

Demi menunjukkan keseriusannya, Dul pun kini semakin tekun. Bahkan Maia mengakui jika saat ini Dul sudah mulai menghasilkan beberapa lagu. "Dia serius. Alhamdulillah sudah mulai ada hasilnya," tandas Maia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait