Umbar Punggung dan Paha Mulus, Intip Cantiknya Seohyun Jalani Pemotretan di Bali
Twitter
Selebriti

Seohyun menunjukkan kalau dirinya layak disebut dewi lewat foto-foto pemotretan majalah GRAZIA di Bali.

WowKeren - Akhir April lalu, Seohyun Girls' Generation berangkat ke Bali untuk menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1991 tersebut di Pulau Dewata diiringi sambutan dari para penggemar di bandara.

Foto-foto pemotretan Seohyun di Bali telah dipublikasikan Minggu (20/5) kemarin. Dalam foto-foto pemotratan yang bekerja sama dengan Calvin Klein ini, pemilik nama asli Seo Joohyun tersebut tampil cantik dalam balutan berbagai busana.

Seohyun

Official Site

Salah satu foto yang diambil dari angle samping menampilkan Seohyun yang mengenakan pakaian dengan punggung terbuka. Di foto lainnya, pelantun "Don't Say No" itu memamerkan kaki panjangnya dalam balutan celana pendek dengan latar belakang laut biru yang indah.


Foto yang lain menampilkan Seohyun dalam balutan pakaian berwarna putih dan jam tangan warna senada. Member termuda SNSD itu mencoba gaya lainnya lewat paduan atasan kuning yang dipadukan dengan celana pendek.

Sementara itu, baru-baru ini Kementerian Unifikasi mengumumkan kalau Seohyun ditunjuk sebagai duta pemersatu pendidikan Korea Selatan. Hal ini dalam rangka merayakan Minggu Persatuan Pendidikan ke-6 yang jatuh pada hari ini, 21 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru