Bintangi 'Four Men', Kecantikan dan Keanggunan Nana After School Tuai Pujian
topstarnews
TV

Tim produksi juga menampilkan wawancara singkat Jung Hae In dan Son Ye Jin.

WowKeren - "Four Men" memang belum dipastikan kapan akan mulai tayang. Meski demikian, tim produksi sudah gencar berpromosi demi menarik minat penonton sebanyak-banyaknya.

Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan. Belum lama ini, tim produksi menghadirkan foto adegan milik karakter Yeo Rin (Nana After School).

Dalam foto tersebut, Yeo Rin terlihat cantik dengan gaun putih ditambah hiasan mahkota bunga-bunga. Namun di foto lainnya, gadis cantik itu tampak memakai pakaian kasual sembari memasang ekspresi sendu.


Selain foto adegan, tim produksi juga merilis pujian tentang akting Nana. Idol kelahiran 1991 itu bahkan disebut mampu menyempurnakan semua adegan dengan kecantikan dan keanggunannnya.

"Nana menyempurnakan semua adegannya dengan kecantikan dan keanggunan yang ia miliki, bahkan jika adegan itu butuh banyak adegan fisik. Dia mampu melakukan adegan aksi dengan mudah sehingga direktur produksi (PD) Jang Tae Yoo tak mampu berkata-kata lagi kecuali pujian untukknya dan kemampuannya," tutur tim produksi.

Bintangi \'Four Men\', <p>Kecantikan dan Keanggunan Nana After School Tuai Pujian
Source: 'Four Men'

"Four Men" sendiri merupakan prekuel "Man to Man". Drama ini menceritakan tentang detektif wanita, Yeo Rin yang mengalami banyak kejadian usai ditinggal mati pria yang ia cintai. Ia bertemu empat kembaran pria tersebut yakni Kang Il-Hoon, Chen, Dong-Jin serta Michael (Park Hae Jin) dan terlibat dalam kejadian misterius.

Sementara itu, "Four Men" juga dibintangi Kwak Si Yang, Lee Ki Woo hingga Ren NU'EST. Drama yang belum menentukan pasti stasiun TV tayang ini direncanakan tayang pada paruh kedua 2018 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru