Unyu Hingga Seksi, Yuk Intip Serunya Fanmeeting Yoona di Korea
Selebriti

Tak tanya tampil di atas panggung, Yoona juga ngobrol banyak hal dengan penggemar. Apa saja yang dibicarakan Yoona?

WowKeren - Girls' Generation tengah disibukkan dengan aktivitas individu para membernya. Salah satunya adalah Yoona yang memiliki sederet jadwal di 2018 ini. Tak hanya menjalani pemotretan majalah hingga iklan, Yoona juga menyapa penggemar lewat fanmeeting spesial.

Seperti yang diungkap sebelumnya, Yoona mengadakan jumpa fans bertajuk "YOONA FANMEETING TOUR, So Wonderful Day #Story_1". Acaranya sendiri digelar di Universitas Sejong, Seoul pada 20 Mei kemarin. Pastinya, fanmeeting tersebut jadi momen sangat spesial bagi Yoona dan penggemar.

Dalam kesempatan tersebut, Yoona ngobrol banyak hal dengan penggemar. Salah satu penggemar sempat bertanya tentang rambut pendek Yoona yang ngehits di kalangan fans. Yoona kemudian mengatakan sebenarnya ia memotong rambutnya saat tak memiliki jadwal, tetapi ternyata ia tak tahu jika akan melakukan banyak kegiatan dengan gaya rambut uniknya itu.

Masih soal rambut, Yoona mengatakan rambut hitam panjang adalah yang paling pas untuknya. Meski begitu, Yoona mengungkap juga menyukai gaya rambut pirang.



Yoona

Twitter

Jadi salah satu artis papan atas, Yoona pun mengaku mengalami banyak kesulitan pada tahun lalu. Pasalnya, ia banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya, seperti sunbae (senior), teman hingga neneknya. Menurutnya, itu merupakan tahun yang sulit baginya.

Cantik dan berbakat di bidang akting hingga musik, Yoona pun bercerita tentang menulis lirik. Dia mengatakan itu sangat sulit. Yoona mengatakan lirik yang dia tulis adalah hal-hal yang benar-benar ingin diungkap olehnya. Banyak yang ingin dia katakan lewat lirik lagu yang ditulisnya.

Di lain sisi, idol yang juga berkarier sebagai aktris itu juga menghibur fans dengan aksi panggungnya. Yoona pun membuat penggemar terpukau dengan penampilannya. Selain mengusung konsep unyu-unyu dan feminin Yoona juga menunjukkan kebolehannya dengan ngedance seksi di fanmeeting "So Wonderful Day #Story_1".

Sementara itu, fanmeeting Yoona akan dilanjutkan di negara-negara lainnya seperti Bangkok pada Juli dan Hong Kong pada Agustus. Apakah Yoona juga akan mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait