Jungkook Muncul Jadi Sutradara di Teaser Comeback Show BTS 'Highlight Reel'
Twitter
TV

Jungkook merekam sendiri teaser yang menampilkan para member BTS tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa hari lalu comeback lewat full album ketiga "Love Yourself: Her". Menariknya, Mnet secara khusus menyiapkan comeback show untuk Rap Monsters cs bertajuk "Highlight Reel".

Jelang tayang, tim produksi pun merilis teaser momen "Highlight Reel". Menariknya, teaser ini digarap sendiri oleh Jungkook. "Halo. Sutradara Kook kembali. Aku menyiapkan spoiler kejutan untuk comeback show kami dan untuk fans kami," ujar Jungkook.

Jungkook kemudian memulai wawancara pada member BTS lain. "Aku RM. Bukan Kim Namjoon, RM," ujar V bercanda. "Taehyung-si (V), comeback show kita tak akan lama lagi. Tolong gambarkan perasaanmu sekarang dalam tiga bahasa.

V pun sukses menjawab, 'Aku gugup' dalam bahasa Korea dan Jepang. Namun saat diminta

Jungkook berkata dalam bahasa Inggris, ia sempat terdiam beberapa lama dan menarik nafas.


Jungkook berlanjut mewawancarai Rap Monster. Maknae BTS itu bertanya apa RM cukup percaya diri dengan comeback show. "Kalau itu dengan keenam member lain yang sangat berharga ...," jawab RM sembari mengangkat jempol dan tersenyum.

Jungkook selanjutnya mengambil gambar Suga yang tertidur pulas. "Comeback show kali ini akan menunjukkan kepada kalian kehidupan nyata kami sehari-hari dan sisi tersembunyi dari BTS," tutur Jungkook.

Video berpindah di momen saat Jimin BTS, Jin dan J-Hope membocorkan koroegrafi baru BTS.

"Apakah kalian bahagia melihat sutradara Kook kembali? Semua ini akan diungkap di comeback show BTS , tolong dinantikan ya. Pastikan menontonnya," tutur Jungkook.

Sementara itu, comeback show BTS "Highlight Reel" akan ditayangkan pada 24 Mei mendatang pukul 20:30 waktu Korea Selatan. Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait