Kimmy Jayanti Saingi Royal Wedding, Harga Gaun Nikah Bikin Jantung Deg-Degan
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Tanpa gembar-gembor, model cantik Kimmy Jayanti akhirnya menikah dengan pesebakbola asal Nigeria, Greg Nwokolo.

WowKeren - Tanpa gembar-gembor, model cantik Kimmy Jayanti akhirnya menikah dengan pesebakbola asal Nigeria, Greg Nwokolo. Greg selama ini diketahui sebagai pemain bola yang sempat mondar-mandir di berbagai klub, seperti PSIS Semarang, PSMS Medan, Persija Jakarta hingga Persebaya Surabaya.

Tak banyak publik yang mengetahui hubungan asmara keduanya. Namun Kimmy akhirnya membagikan momen bahagia dalam hidupnya itu lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 21 Mei 2018.

Dalam foto yang diunggahnya, Kimmy tampak cantik dengan gaun pengantin veil panjang menjuntai. Sebuket bunga yang ada di genggaman tangannya semakin menambah cantik penampilan Kimmy.

Sedangkan di akun Instagram Story miliknya, aura bahagia Kimmy terlihat saat ia menggenggam tangan sang suami. Momen pernikahan Kimmy itu sempat diklaimnya sebagai salah satu Royal Wedding bak Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Aku membagikan kebahagiaanku untukmu..." tulis Kimmy. "Sebagai simbol bagaimana mandiri dan kuatnya kamu sebagai wanita, suatu hari kamu tetap membutuhkan seorang pria."


Momen Bahagia Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Instagram

Foto cantik Kimmy itu pun menuai banyak pujian dari netter. Banyak netter yang mendoakan agar Kimmy bisa langgeng dan bahagia selamanya dengan Greg.

Pernikahan Kimmy sendiri sepertinya memang pantas disebut sebagai Royal Wedding versi Indonesia. Bagaimana tidak, harga gaun pernikahan yang dikenakan Kimmy diperkirakan dibanderol setinggi langit.

Harga Gaun Kimmy Diperkirakan Mencapai Ratusan Juta

Instagram

Gaun rancangan Zuhair Murad itu memang tidak disebutkan harganya. Namun menurut situs Kleinfeld Bridal, hasil karya desainer asal Lebanon itu dibanderol mulai USD 8 ribu atau sekitar Rp 113,6 juta.

Kimmy juga sempat memakai gaun rancangan Roberto Cavalli. Gaun-gaun yang dijual pun berkisar antara Rp 19 juta hingga Rp 163, 9 juta. Bagaimana menurut anda?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru