Resmi Wamil, Go Kyung Pyo Ucapkan Selamat Tinggal dan Unggah Foto Plontos
Selebriti

Lewat agensinya, Go Kyung Pyo juga berjanji seperti ini pada para penggemar yang selama ini mendukungnya.

WowKeren - Sederet artis diketahui menjalani kewajiban mereka sebagai pemuda Korea dengan masuk militer. Tak hanya dari kalangan idol, aktor papan atas Korea pun juga harus rela berpisah sementara dari fans lantaran wamil.

Kali ini giliran Go Kyung Pyo yang akhirnya hiatus wamil. Seperti yang diumumkan sebelumnya, aktor "Reply 1988" dijadwalkan wamil tanggal 21 Mei sebagai tentara aktif.

Pada sore hari tanggal 21 Mei, Go Kyung Pyo secara diam-diam memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-23 di Samcheok, Provinsi Gangwon. Lewat agensinya, Go Kyung Pyo berkomentar, "Sebagai seorang pria Korea, aku akan kembali setelah menyelesaikan tugas militer dengan tekun dan dengan kuat."

"Itu bisa dilihat sebagai waktu yang panjang atau singkat, tapi aku akan bekerja untuk kembali sebagai aktor dan manusia yang lebih baik," sambungnya. Lewat Instagram, Go Kyung Pyo juga membagikan foto yang menampilkan dirinya sebelum wamil.


Memangkas rambutnya, Go Kyung Pyo juga menulis pesan seperti ini untuk fans yang selama ini mendukungnya. "Aku akan kembali dengan baik! Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bersamaku di usia 20-an, dan aku berharap untuk kebahagiaan kalian," tulisnya.

"Aku cinta kamu!! Aku akan menyambutmu lagi sebagai orang yang lebih baik di usia 30-anku !!" tutupnya. Semangat untuk Go Kyung Pyo yang menjalani wamil!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru