Siap-Siap Baper, Sooyoung Unggah Momen Manis Bareng SNSD
Selebriti

Tak hanya foto, caption yang ditulis Sooyoung di postingannya ini pun dijamin bikin fans kangen berat dengan SNSD.

WowKeren - Usai kontraknya di SM Entertainment habis, Sooyoung memilih meninggalkan agensi yang membesarkan namanya itu dan bergabung di agensi khusus akting, Echo Global Group. Di lain sisi, meski sudah beda agensi, Sooyoung dan para member Girls' Generation lainnya tetap menjalin komunikasi satu sama lain.

Terbukti, Sooyoung kerap memamerkan momen manis saat bertemu member SNSD lainnya. Dalam wawancara terbarunya, Sooyoung juga mengungkap bahwa para member SNSD masih sering bertemu dan chatting di sela-sela aktivitas mereka yang padat.

Seperti baru-baru ini, Sooyoung kembali membuat fans baper dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan SNSD. Lewat Instagram, aktris berusia 28 tahun tersebut memamerkan foto tangan para member SNSD yang membentuk gesture cinta.


"Kami cinta kamu, semua cinta kami untukmu," tulis Sooyoung lewat caption. Tak lupa, ia men-tag akun Instagram para member SNSD di foto tersebut. Alhasil, fans pun dibuat menangis melihat ini.

"Ini beneran? Apa kalian sedang kumpul bareng sekarang?" ujar fans terharu. "Aku jadi kangen SNSD. Ini akan jadi foto favoritku," sambung lainnya. "Cieee, kalian pada buka bersama yaaa," goda lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru