Selfie Ganteng Bak Pangeran, Mata Baekhyun Malah Bikin Salfok
Selebriti

Wajah gantengnya bikin meleleh, fans juga dibuat kaget dan salfok dengan mata Baekhyun karena ini...

WowKeren - Baekhyun termasuk member EXO yang aktif bermain Instagram. Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Baekhyun pun selalu menyempatkan diri menyapa para penggemar dengan mengunggah foto ataupun video di akun Instagramnya.

Seperti hari ini, Senin (21/5), Baekhyun kembali mengupdate akun SNSnya itu dengan foto baru. Belakangan sibuk dengan aktvitasnya yang seabrek, Baekhyun akhirnya mengobati rindu fans dengan mengunggah selfie gantengnya.

"Sudah lama tak bertemu," tulis Baekhyun di caption. Dalam postingan tersebut, Baekhyun tampak ganteng bak pangeran dengan memakai kostum putih. Bibirnya yang pink pun terlihat senada dengan warna rambutnya.


안뇽 오랜만이야!!><

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Pastinya, postingan Baekhyun ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans. Banyak yang senang melihat idolanya itu akhirnya kembali bermain Instagram. Namun, rupanya tak sedikit fans yang dibuat salfok gara-gara mata Baekhyun.

"Akhirnya update juga, aku kangen banget! Sebentar, itu softlensenya cuma satu ya?" ujar fans. "Ganteng banget, tapi juga unyu kalau rambutnya pink," sambung lainnya. "Loh, soflensnya kok sebelahan doang? Gapapa sih, orang ganteng mah bebas hihi," goda lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru